Babinsa Posramil Simpang Mamplam dan Warga Gotong Royong Pindahkan Balai Pengajian

TNI140 views

 

 

MABESNEWS.COM | Bireuen, Aceh – Sertu Rudi Saragih Babinsa Posramil Simpang Mamplam Kodim 0111/Bireuen melaksanakan gotong royong bersama masyarakat memindah tempat bale pengajian di Desa Paku Kecamatan Simpang Mamplam Kabupaten Bireuen,Sabtu (28/1/2023)

Babinsa Sertu Rudi Saragih dan warga terlihat kompak saat melaksanakan pemindahan balai pengajian.

Untuk diketahui balai pengajian ini akan digunakan sebagai tempat mengaji Al – Quran bagi anak–anak dan remaja di desa tersebut.

Karena selama ini proses belajar mengaji berlangsung setiap hari dan tercatat sampai saat ini hampir puluhan anak-anak dan remaja sudah ikut belajar mengaji di balai ini.

“Pendidikan agama sangat perlu untuk anak sejak usia dini agar kelak mereka dapat berahlak baik dan menjalankan perintah agama dengan sempurna,” kata Sertu Rudi Saragih

Katanya, balai pengajian ini kita bangun bersama warga dengan maksud agar anak–anak yang ingin belajar mengaji dapat terfasilitasi sehingga mereka tidak kesulitan.

Sertu Rudi Saragih mengatakan mengajak warga agar nantinya sama–sama menjaga dan merawat bangunan balai pengajian ini sehingga dapat digunakan dalam jangka yang lama.

“Mari sama–sama kita jaga dan rawat agar balai pengajian ini dapat digunakan dalam jangka waktu yang lama,” ucapnya.

(Abdi)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *