Jobubu Teken Kontrak Eksklusif dengan Nirvana Audio Visual

Pemerintah117 views

 

 

 

MabesNews.com|Jakarta, – PT Jobubu Jarum Minahasa Tbk (BEER) resmi menjalin kerja sama eksklusif dengan PT Nirvana Audio Visual atau NAV Karaoke, yang merupakan salah satu perusahaan pengelola jaringan karaoke di Indonesia.

 

Direktur Penjualan Jobubu Jarum Minahasa Aditya Maas mengatakan, kerja sama ini sejalan dengan tujuan perseroan dalam mengembangkan pasar melalui kanal distribusi modern on trade. Jobubu memandang NAV Karaoke sebagai salah satu bentuk hilirisasi yang tepat untuk mengakomodir segmentasi milenial dan keluarga Indonesia.

 

“Kerja sama ini adalah salah satu komitmen dan visi yang sejalan untuk selalu menciptakan produk dengan kualitas baik dalam pengembangan distribusi di kanal on outlet atau outlet karaoke,” kata Aditya Maas, Ia menegaskan, target kerja samaJobubu ini akan dilanjutkan dengan kontrak lainnya sebagai rangkaian lock volume pendistribusian secara nasional. “Sinergisitas yang terjalin untuk pencapaian sales volume yang maksimal,” tandasnya.

 

CEO PT Nirvana Audio Visual Antonio Soegianto mengatakan, kontrak kerja sama eksklusif dengan Jobubu ini sesuai dengan visi dari NAV Karaoke untuk memenuhi tujuannya sebagai tempat hiburan karaoke yang lengkap dan menyenangkan.

 

“NAV Karaoke bekerja sama dengan Jobubu untuk menyajikan beragam pilihan makanan dan minuman yang berkualitas, siap diantar pada saat anda berkaraoke,” ujarnya.Berdiri pada tahun 2022, PT Nirvana Audio Visual, atau yang lebih familiar dengan NAV Karaoke berhasil menjadi salah satu bisnis karaoke terbesar di Indonesia dan memiliki outlet yang tersebar di pulau Jawa, Sumatera, Kalimantan, Sulawesi, Bali dan lainnya.

 

“Dalam operasionalnya, NAV selalu mempertahankan kualitas pada makanan dan minuman yang di imbangi dengan tren yang bisa dinikmati oleh seluruh konsumen,” kata Antonio.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *