Tentang Kami

oleh

Salam hangat dari Redaksi dan team.

Kami media www.mabesnews.com mengucapkan terima kasih atas waktu dan perhatian yang telah Anda berikan untuk media ini.

Kecepatan informasi sangat diperlukan melalui
masyarakat umum, Pemerintah, Legislatif, Yudikatif, TNI, Polri, dan lembaga – lembaga negara dan juga lembaga – lembaga organisasi civil society serta sebagainya, keterbukaan informasi publik dapat di akses 24 jam khususnya kami media www.mabesnews.com. Artinya kita harus bijak menggunakan media sebagai pemberi dan pembaca berita.

Oleh karena itu kami hadir dengan konsep baru dan semangat ’45 akan pembawa api 🔥 berita dan informasi tercepat, akurat, berimbang (cover both side) sesuai prinsip-prinsip jurnalisme dan sesuai Undang-undang.

Berita media www.mabesnews.com yang kami sampaikan, kami kemas dengan bahasa yang baik, ringan hingga mendalam, lugas dan terpercaya.
Pemberitaan yang akurat, cepat, terpercaya dan berimbang menjadi keniscayaan di tengah banyaknya perkembangan media karena kepentingan politik maupun bisnis.

Derasnya arus informasi yang terbuka, kepercayaan publik atas informasi yang akurat dan dapat dipercaya butuh media terpercaya untuk jadi rujukan. Era digital yang membuat masyarakat dapat memproduksi informasi melalui media sosial, menyebabkan perilaku masyarakat berubah. Tidak lagi referensi utama.
Pada posisi seperti ini, peran media www.mabesnews.com sangat dibutuhkan, mengingat semakin banyak informasi langsung dari masyarakat perlu media terpercaya untuk referensi.

Media www.mabesnews.com akan berperan sebagai teman masyarakat dalam melakukan sosial kontrol dan memberi masukan sebagi mitra Pemerintah dan TNI Polri itu untuk kemajuan pembangunan negeri tercinta.

Media www.mabesnews.com memberikan pandangan baru bagi bagi masyarakat dengan teknologi media online yang berkembang.

Keunggulan kecepatan menyajikan berita menarik, unik, dari berbagai wilayah Indonesia akan jadi prioritas kami.

Konten dan teknologi baru akan dibuat menjadi kekuatan informasi dan inspirasi bagi Pembaca kami yang budiman.
Antusiasme kami dengan media www.mabesnews.com ini akan membantu publik untuk mendapatkan alternatif informasi bermanfaat bagi masyarakat umum, Pemerintah, Legislatif, Yudikatif TNI, Polri dan berbagai lembaga – lembaga lain yang diperlukan masyarakat. Semoga.

Salam.

Jakarta, Oktober 2022.
Redaksi & Team Jurnalis.
www.mabesnews.com.