Vindy Faradilah Bersama Yohanes Sambangi Warga Penderita Kangker Dan Rumah Tidak Layak Huni Jalan Samadikun Kelurahan Kesenden Kecamatan Kejaksan Kota Cirebon

Pemerintah82 views

 

MabesNews.com – Kota Cirebon – Dalam kesibukanya selaku Staf DPR – RI Dapil 4 Bali, Vindy Faradilah Direktorat Pangan DPP PDI Perjuangan, sempatkan diri demi kepedulian dan perhatiannya terhadap warga tanah kelahirannya, Selasa (28/2/2023).

Yang sedang mengalami sakit juga membutuhkan suport semangat hidup berjuang sembuh melawan penyakitnya.

 

“Juga Disabilitas Tuna Wicara yang tempat tinggalnya sudah tidak layak huni,” kata Vindy Faradilah.

 

Vindy Faradilah mendatangi dan memberikan bantuan sembako, juga sedikit berbagi rizki demi kepedulian terhadap beberapa warga diantaranya Damiri warga Rt. 06 / Rw. 03 Kelurahan Kebon Baru, Kecamatan Kejaksan, Kota Cirebo yang menderita sakit kangker.

 

Dan Sutriyani warga Rt. 06 / Rw. 03, jalan Samadikun Gg Empang 1, Kelurahan Kebon Baru, Kecamatan Kejaksa, Kota Cirebon yang menderita infeksi jantung kandungan, Vindy dan juga Yohanes memberikan suport kesabaran dan ketabahan serta juga Doa untuk kesembuhannya, yang sabar dan tabah, semoga cepat sembuh kembali ya ibu, semangat ya ibu, ujar Vindi Faradilah.

 

Dalam kesempatan dan sekaligus Vindi Faradilah membagikan, stating makanan tambahan buat Ibu hamil dan balita dalam bentuk Biskuit.

 

Selesainya menjenguk kedua warga Gang 10, Rt. 03 / Rw. 10 Kelurahan Kesenden, Kecamatan Kejasan, Kota Cirebon, ibu kandung Moch Djati disabilitas Tuna Wicara, yang rumahnya sudah tidak layak huni.

 

“Acara Sosial kepedulian Vindy Faradilah bersama Yohanes Cahyanto Suharjo Bacaleg PDI Perjuangan, Kota Cirebon, Dapil Kecamatan Kejaksan, dan Pekalipan di dampingi Tim nya diantaranya, Deden, Sujana, Iwan dan Deny, Juma’ati (Dewi Azahra).

 

Rumahnya yang tidak layak huni bagi Titin Supriyatin, yang sedang di perjuangkan penggalangan dananya untuk rehab Rutilahu, oleh Tim Relawannya, Organisasi Projamin DPC Cirebon Raya, Juma’ati yang di kenal dengan panggilan Dewi Azahra, dan juga Tim Organisasi Wartawan.

 

“Alhamdulilah Tim Relawan dan Tim Organisasi Wartawan peduli dan siap membantu memperjuangkan rumah milik Titin Supriyati, yang sudah tidak layak huni lagi,” ujar Vindy Faradilah.

 

“Saya prihatin setelah melihat langsung ke lokasi, sudah sangat memprihatinkan, atap pada bocor dan dinding yang sebagian dari anyaman bambu sudah pada bolong, dan lagi seringnya binatang pada masuk, ular cobra dan biawak, Insya Allah nanti saya bantu, meringankan beban, Tim Projamin dan Fast Respon, ucap Vindy Faradilah dan Yohanes Cahyanto Suharjo dalam kunjungannya. Pewarta (Markus.T).

Jangan Lewatkan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed