MENINGKATKAN KEBUGARAN JASMANI PRAJURIT BATALYON INFANTERI 7 MARINIR LAKSANAKAN OLAHRAGA BERSAMA

TNI264 views

MabesNews.Com |Pesawaran — TNI AL, KORMAR, Brigif 4 Marinir/ BS. Dalam rangka meningkatkan imunitas dan kebugaran tubuh , Prajurit Batalyon Infanteri 7 Marinir melaksanakan olahraga bersama di lapangan Mako Yonif 7 Marinir, Ketapang, Teluk pandan, Pesawaran, Jum’at (06/01/2022).

Prajurit “Elang Samudera” sangat antusias dan semangat dalam melaksanakan kegiatan ini demi menjaga daya tahan tubuh dan meningkatkan imunitas. Kegiatan ini diawali dengan Senam Kesegaran Jasmani (SKJ) yang dipandu oleh Serda Mar Bachtiar Hendra Karimi dan dilanjutkan dengan senam Aerobic serta undian doorprice sebagai penambah motivasi serta semangat prajurit dan diakhiri dengan Fun Games.

Komandan Batalyon Infanteri 7 Marinir Letkol Marinir Alex Zulkarnain, S.E,. M.Tr. Opsla menyampaikan “Dengan dilaksanakannya olahraga bersama ini bertujuan meningkatkan daya tahan tubuh dan imunitas serta jiwa korsa yang positif Sehingga menumbuhkan nuansa kegembiraan dalam satuan” ,ungkapnya

Kegiatan ini juga merupakan perintah Komandan Brigade Infanteri 4 Marinir/BS Kolonel Marinir Bob Osianto Siregar, S.E., M.M ,Menegaskan Menjadi seorang prajurit harus memiliki semangat untuk berolahraga serta meningkatkan kebugaran tubuh , dan merupakan salah satu implementasi dari penekanan Kasal Laksamana TNI Muhammad Ali, S.E,. M.M., MTr.Opsla Tentang meningkatkan Kesiapan Operasional dengan menjaga kebugaran tubuh agar dapat melaksanakan tugas-tugas yang bersifat multi dimensi.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *