JUMAT BERKAH PRAJURIT BATALYON INFANTERI 7 MARINIR BERSAMA KETUA JALASENASRI RANTING A CABANG 7 DAN PENGURUS

TNI271 views

MabesNews.Com |Pesawaran — TNI AL, KORMAR, – Brigif 4 Marinir/BS. Dalam rangka menjalin silaturahmi dan meningkatkan keimanan prajurit Yonif 7 Marinir, Teluk Pandan, Pesawaran, Lampung, Jumat (06/01/2023)

Kegiatan tersebut dipimpin oleh ketua ranting A cabang 7 PG Kormar Ny. Fitria Alex Zulkarnain yang merupakan salah satu upaya untuk menjalin silaturahmi prajurit Yonif 7 Marinir bersama Jalasenastri dengan melakukan kunjungan ke rumah prajurit yang sakit sebagai wujud perhatian, kepedulian, dan kebersamaan sebagai keluarga besar Yonif 7 Marinir.

Dalam kegiatan kunjungan sosial tersebut Komandan Batalyon Infanteri 7 Marinir Letkol Mar Alex Zulkarnain S.E,. M.tr.Opsla menyampaikan “bahwa untuk memperkokoh tali persaudaraan antar umat beragama dan meningkatkan rasa empati terhadap orang lain” ungkapnya.

Komandan Brigade Infanteri 4 Marinir/BS Kolonel Marinir Bob Osianto Siregar, S.E.,M.M Menyampaikan sebagai Istri Prajurit harus memiliki wawasan yang luas di dalam rumah tangga maupun di lingkungan sekitar serta tempat kerja. Kegiatan ini juga merupakan rutinitas setiap hari Jumat dari Prajurit Yonif 7 Marinir , dan implementasi dari penekanan Kasal Laksamana TNI Muhammad Ali, S.E,. M.M Tr.Opsla. pengabdian dengan tulus dan ikhlas sebagai jalan menuju kejayaan Angkatan Laut “Jalesveva Jayamahe”.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *