Komandan Lanal Bandung Hadiri Acara Puncak Peringatan Hari Anak Nasional (HAN) Tahun 2023 Tingkat Kota Bandung

TNI166 views

MabesNews.com, TNI AL, Bandung, – Komandan Pangkalan TNI Angkatan Laut (Danlanal) Bandung, Kolonel Laut (KH/W) Dr. Renny Setiowati, S.T., M.Sc., M.Tr.Hanla., menghadiri Acara Puncak Peringatan Hari Anak Nasional (HAN) Tahun 2023 Tingkat Kota Bandung yang dihadiri oleh Plh. Walikota Bandung H. Ema Sumarna, bertempat di Hotel Horison Bandung, Jalan Pelajar Pejuang 45 No. 121, Kota Bandung, Senin (14/08/2023).

Dalam sambuntannya, Plh. Walikota Bandung mengatakan bahwa untuk mewujudkan Indonesia Maju dibutuhkan Perlindungan Anak dan pemenuhan atas hak anak pembinaan kita bagaimana untuk sama-sama tetap menjaga kota ini supaya kondusif sehingga berbagai aspek kehidupan di Kota Bandung bisa berjalan dengan sebaik-baiknya dengan optimal. Forum Komunikasi Anak Kota Bandung ini perlu kita apresiasi karena ini merupakan wadah dimana anak-anak bisa menyampaikan pendapat, aspirasi dan permohonan apapun untuk supaya kehidupan anak di Kota Bandung diberikan garansi atau jaminan agar bisa mendapatkan peluang serta harapan kehidupan yang jauh lebih baik.

Anak-anak yang saat ini, termasuk juga hadir di acara ini sebagai generasi terbaik dari Kota Bandung untuk membawa Bandung kemasa depan yang lebih maju. Selamat kepada anak-anak di Kota Bandung untuk bisa merayakan Hari Anak Nasional yang saat ini bisa dilaksanakan. Berbicara usia anak ditambah lagi kalau sampai usia remaja Bandung bisa berkontribusi terhadap bonus demografi yang saat ini bisa di kumulatifkan baik di level provinsi maupun juga di level nasional.

(Pen Lanal Bandung)