Kecelakaan Laka Lantas:Mobil PickUp Terbalik Yang Mengangkut Anak Pramuka Pulang Dari Perkemahan

Lainnya, Pemerintah5,822 views

MabesNews.com.Bululumba.Telah terjadi kecelakaan lalu lintas di Desa Bontobangun, Kecamatan Rilau Ale, Kabupaten Bulukumba, Sulawesi Selatan.

Sebuah mobil pick up diduga mengangkut rombongan anak-anak Pramuka dari MTS Bontomanai yang pulang dari perkemahan terbalik.senin 14/08/2023,kira 12:30 WITA.

Anggota lalu lintas dari Polres Bulukumba membenarkan kejadian tersebut dan menyatakan bahwa mereka masih berada di lokasi kejadian untuk melakukan penanganan. Andi Irman, salah satu anggota lantas Polres Bulukumba, mengkonfirmasi hal ini melalui pesan WhatsAppnya. Informasi yang berhasil dihimpun oleh awak media menyebutkan bahwa terdapat 4 siswa yang mengalami luka-luka akibat kejadian ini.

Kepala sekolah MTS yang dihubungi melalui telepon WhatsApp mengatakan bahwa salah seorang siswanya dalam kondisi kritis. “Ada siswanya lagi keritis (gawat),” ucap Kepala Sekolah Muh. Ansar. Ia juga meminta agar tidak Ditelpon dulu pak,karena saya berada diruang  ICU rumah saki umum Daeng Radja Bulukumba  dan mengatakan bahwa siswa-siswanya sedang dirawat di ruang Icu(keritis).

Mobil yang terbalik dalam kecelakaan ini memiliki nomor polisi DD 8119 HB. Andi Irman menambahkan bahwa kronologi kejadian sedang didalami oleh pihak kepolisian laka lantas Polres Bulukumba. Penyelidikan sedang dilakukan untuk mengetahui faktor-faktor apa yang menyebabkan kecelakaan ini terjadi.ujarnya.