Kapolres Labusel Gelar Jumat Curhat Di Masjid As Salam Desa Teluk Pinang Sekaligus Sosialisasikan Call Centre 110 Polres labuhan batu Selatan

Pemerintah193 views

Kapolres Labuhanbatu Selatan AKBP Catur Sungkowo, S.H.,M.H bersama dengan PJU Polres Labuhanbatu Selatan melaksanakan kegiatan Jumat Curhat di Masjid As Salam Desa Teluk Pinang Kec. Torgamba Kab. Labuhanbatu Selatan, Jumat (11/8/2023).

Pada kesempatan tersebut Kapolres Labuhanbatu Selatan AKBP Catur Sungkowo, S.H.,M.H dapat bertatap muka langsung dengan Alim ulama dan Tokoh masyarakat Desa Teluk Pinang Kec. Torgamba Kab. Labuhanbatu Selatan dan menyampaikan pesan-pesan kamtibmas.

Beberapa pesan kamtibmas yang disampaikan oleh Kapolres Labuhanbatu Selatan yaitu bahwa dalam upaya untuk melakukan antisipasi adanya aksi premanisme, begal dan juga tindak pidana kejahatan lainnya, Polres Labuhanbatu Selatan tidak terlepas dari dukungan masyarakat.
Kapolres Labuhanbatu Selatan juga menyampaikan 5 (lima) program prioritas bapak kapolda sumut diantaranya,

” Yang pertama terkait penanganan area publik yang aman dan nyaman untuk masyarakat.
“Yang kedua terkait dengan peredaran narkoba sebagai musuh kita bersama.
Dalam hal imi mari kita bekerja sama antara masyarakat dan polres labuhanbatu selatan untuk memberantas narkoba.

” Yang ketiga yaitu terkait tim percepatan penanganan program prioritas Pemerintah.
” Yang ke empat yaitu penguatan sistem pembinaan di internal Polda Sumut.
” Yang ke lima yaitu penanganan Pemilu Damai.
“Sebentar lagi kita akan memasuki tahun politik yaitu pemilu,

maka dari itu saya mengajak dan menghimbau kepada seluruh masyarakat labuhanbatu selatan khusus nya jamaah Masjid As Salam yang hadir saat ini, mari kita sama sama menjaga situasi kamtibmas yang aman dan kondusif di wilayah kita, apapun pilihan kita dan siapapun nanti yang akan menang mari kita dukung, dan tetap jaga persatuan.

Kapolres Labuhanbatu Selatan juga mensosialisasikan call centre 110 Polres Labuhanbatu Selatan kepada jamaah Masjid As Salam.

“Kami mohon kepada seluruh masyarakat apabila ada informasi tentang maraknya peredaran narkoba ataupun tindak pidana kejahatan lainnya agar tidak segan segan memberikan informasi dan dapat melaporkan ke Polres atau Polsek terdekat atau mengirim ke No Pengaduan WA 082268639110 dan juga dapat menghubungi call centre 110 Polres Labusel yang 24 jam standby dan siaga” ucap Kapolres Labuhanbatu Selatan
Diakhir kegiatan,

Kapolres Labuhanbatu Selatan AKBP Catur Sungkowo, S.H.,M.H memberikan tali asih kepada pengurus Masjid Masjid As Salam Desa Teluk Pinang Kec. Torgamba Kab. Labuhanbatu Selatan.
( Sipahutar S.H)