Kapolres Ciko Beserta PJU Adakan Kunjungan Tugas ke Desa Pegagan Lor

Pemerintah317 views

MabesNews.Com | Cirebon — Kapolres  Ciko yang baru, AKBP Ariek Indra Sentanu , SH. S.IK .MH mulai adakan Safari tugasnya didampingi Waka Polres Ciko , Kompol. Ahmat Troy Aprio serta jajaran dari Polres Ciko yang ikut serta dalam rombongan safari malam, adakan kunjungan tugas ke Desa Pegagan Lor Kecamatan Kapetakan Kabupaten Cirebon untuk bertemu dengan tokoh masyarakat , warga , perangkat desa dan personil Polsek Polsek setempat.

Kedatangan Ka Polres Ciko disambut baik oleh Camat Kapetakan , Kuwu Pegagan Lor , Kadishub Kabupaten Cirebon dan para sesepuh tokoh masyarakat disana, warga pun telah menanti . Keakraban warga masyarakat Kapetakan dengan kepolisian nampak terlihat, terjalin baik dan harmonis. Begitu Bapak Kapolres Ciko beserta Rombongan datang, sambutan luar biasa diterimanya.

Kedatangan AKBP Ariek Indra Sentanu , SH. S.IK. MH beserta Waka Polres Ciko Kompol Ahmat Troy Aprio , SH. S.IK , serta jajaran PJU yang mendampingi Ka Polres Ciko, Ka Polres Ciko datang ke Pegagan Lor dalam rangka melaksanakan Program Quick Wins PRESISI yaitu dengan nemoni Rakyat . Pada Jum’at malam (13-01-23) pukul 20.00 wib.

Kapolres Ciko, AKBP Ariek Indra Sentanu SH. S.IK.MH dalam sambutannya mengucapkan Terimakasih disambut baik dan diterima disini. Salam perkenalan,” sapa Kapolres Ciko.

Terima kasihnya pula atas kehadiran bapak – bapak dan ibu sekalian, kunjungan ini dalam program nemoni rakyat, pada malam ini kita berkumpul di desa Pegagan Lor Kecamatan Kapetakan Kabupaten Cirebon. Walau saat ini cuacanya hujan cukup deras sekali. Tak surut warga masih berkumpul” lanjut Ariek Indra Sentanu.

Kegiatan nemoni rakyat merupakan implementasi dari Polisi khususnya Polres Cirebon Kota , ‘ sangat dekat ‘ dan bersahabat dengan siapa saja juga warga masyarakat .” Kami mencoba membuat suasana ke akraban , kedekatan dan rasa nyaman serta kondusifitas di wilayah hukum Polres Ciko khususnya di Kecamatan Kapetakan Kabupaten Cirebon. Dan kita tak pernah lelah dalam memberi Pelayanan pada masyarakat.

Kami berkomitmen menjaga wilayah ini , namun saya minta untuk bersama – sama menjaga wilayah. Kami mencoba membuat suasana nyaman dalam berdinas khususnya dikalangan personil Polres Cirebon Kota dan Polseknya, beserta jajarannya. Di harapkan jika polisinya hatinya nyaman, tentunya kerjanya juga akan maksimal dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat. ” ucap Ariek Indra Sentanu.

Selaku Ka Polres Ciko yang baru di sambut dengan tepuk tangan dan anggukkan kepala. Warga pun kini tidak perlu merasa was was dan khawatir lagi keluar rumah mau bepergian kemana, kami dan juga dari unsur TNInya , perangkat desanya jaga keamanannya serta siap beri pelayanan terbaik, kami kan selalu ada kapanpun itu perlunya, dan Quick respon Presisi.

Dekatnya dengan kami , saya ciptakan sigapnya anggota kami dilapangan dan stabilitas keamanan terjamin. Daerahnya aman dan nyaman.

Dalam kunjungan itu Kapolres Ciko yang baru ini membuka kesempatan pada warga untuk berdialog dengannya. Ada satu warga yang langsung berdiri memperkenalkan diri bernama Kang Sunarya dan mengatakan,” baru kali ini nih, ada Kapolres Ciko yang mau untuk datang dan dialog dengan kami , warga masyarakat, ini Kapolres Ciko sampai turun langsung ke tempat kami , mau berdialog.

Kegiatan nemoni Rakyat diharapkan akam mampu menjadi sarana sekaligus solusi, bagi warga masyarakat untuk bisa sharring dengan Ka Polres Cirebon kota. Secara langsung. Ditambahkan oleh kasi humas Polres Ciko Iptu Ngatija SH. MH lulusan SIP Sus penyidik Sukabumi.

Respon warga sangat baik, banyak memberi masukan pada Kapolres Ciko. Di sela Canda dan tawanya menambah ke akrabannya , antara warga masyarakat dengan Pa Ka Polres Ciko. Turut hadir Camat Kapetakan R. Udin Kaenudin , MSi , Ka Polsek Kapetakan AKP. Didi setyadi , SH. Danramil Kapetakan Kapten. TPL. Dul Kholim , ada tokoh masyarakat , sesepuh, tokoh agama , perangkat desa dan perwakilan warga masyarakat dari se Kecamatan Kapetakan. Dengan agenda seperti ini di harap kedepan akan lebih kondusif dan responsif.

( realisse Humas Polres Ciko – Rico )

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *