Gotong Royong Babinsa Posramil Jeumpa Bersihkan Meunasah Gampong

TNI362 views

MabesNews.Com |Bireuen, Aceh — Sertu Hendy Satriawan Babinsa Posramil Jeumpa Kodim 0111/Bireuen melaksanakan kegiatan gotong royong bersama masyarakat membersihkan lingkungan areal meunasah gampong , di desa Blang Cot Tunong Kecamatan Jeumpa Kabupaten Bireuen, Minggu (15/1/2023).

Gotong royong merupakan wujud kepedulian masyarakat, dengan hadirnya Anggota Babinsa Posramil Jeumpa Sertu Hendy Satriawan sekaligus memotivasi Kerja Bhakti pembersihan dengan sasaran, Pembersihan sekeliling Meunasah serta tumbuhan dan rumput liar yang menjorok ke tengah jalan serta parit selokan kanan maupun kiri jalan yang banyak terdapat sampah.

Kegiatan gotong royong ini juga untuk memupuk kebersamaan antar Warga bersama Babinsa, dimana kebersamaan juga merupakan hal yang sangat penting dalam kehidupan kita bermasyarakat.

Pelaksanaan gotong royong tersebut juga, salah satu momentum atau wahana untuk mewujudkan kerukunan bermasyarakat di dalam kehidupan sehari-hari, serta mendorong program dari Pemerintah Desa Cot Tunong Kecamatan Jeumpa khususnya, untuk kerja bakti agar dilaksanakan setiap satu bulan sekali.

Disela – sela gotong royong, Babinsa Sertu Hendy Satriawan menyampaikan apresiasi kepada Masyarakat yang masih meresapi dan menghargai budaya gotong royong di era yang lebih cenderung individualis, kurang peduli terhadap lingkungan saat ini.” Melalui gotong royong kita tumbuh kembangkan rasa kebersamaan, meningkatkan silaturahmi sesama warga dan saling peduli di antara Masyarakat.” Tutur Babinsa.

( Abdi )

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *