“AKHIR PEKAN GEMBIRA PRAJURIT BUJANGANAN BATALYON INFANTERI 7 MARINIR”

Pemerintah321 views

MabesNews.Com |Pesawaran, Lampung — TNI AL, KORMAR, Brigif 4 Marinir/ BS. Dalam rangka meningkatkan imunitas dan kebugaran tubuh, Prajurit Tidur Dalam Batalyon Infanteri 7 Marinir melaksanakan olahraga bersama di lapangan Mako Yonif 7 Marinir, Ketapang, Teluk pandan, Pesawaran, Minggu (15/01/2022).

Mengisi akhir pekan, Prajurit Tidur Dalam Batalyon Infanteri 7 Marinir melaksanakan olahraga gembira. Akhir pekan merupakan waktu yang dinantikan oleh Prajurit Muda Elang Samudera untuk melaksanakan olahraga seperti Lari , Sepak bola dan Voli sembari bercengkrama antar prajurit tidur dalam baik Junior dan Senior. Disamping meningkatkan kekompakan, kegiatan ini juga bertujuan untuk menambah kebugaran dan meningkatkan Imunitas tubuh. Kegiatan ini merupakan rutinitas yang dilaksanakan setiap akhir pekan.

Komandan Batalyon Infanteri 7 Marinir Letkol Marinir Alex Zulkarnain, S.E,. M.Tr. Opsla menyampaikan “Mengisi waktu akhir pekan yang bermanfaat disamping menumbuhkan kekompakan dan rasa kebersamaan antar prajurit Tidur Dalam serta meningkatkan daya tahan tubuh dan imunitas, maka tubuh akan selalu sehat dan prajurit akan terjaga mental dan kebugarannya. Sehingga dengan kesehatan dan mental yang terjaga dapat membantu kelancaran dalam melaksanakan tugas sehari-hari”, ungkapnya

Kegiatan ini juga merupakan perintah Komandan Brigade Infanteri 4 Marinir/BS Kolonel Marinir Bob Osianto Siregar, S.E., M.M ,Menegaskan Menjadi seorang prajurit harus memiliki semangat untuk berolahraga serta meningkatkan kebugaran tubuh , dan merupakan salah satu implementasi dari perintah harian Kasal Laksamana TNI Muhammad Ali, S.E,. M.M., MTr.Opsla Tentang tingkatkan kesiapan operasional, baik alutsista maupun satuan-satuan operasi, di ikuti dengan peningkatan kemampuan (Capability) prajurit dalam menjawab panggilan tugas yang saat ini berkembang secara dinamis.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *