Resmi Launching, Media JEJAK INDONSIA.id Siap Menjadi Jembatan Informasi 

Pemerintah471 views

MabesNews.Com | Banyuwangi — Bertempat di jalan KH.Harun no. 21, Kelurahan Tukang Kayu Banyuwangi, media online Jejak Indonesia.id resmi dilaunching ditandai dengan pemotongan tumpeng.

Dalam acara turut hadir dewan pembina dan penasehat serta jajaran Aliansi Lare Amanah Banyuwangi, dan turut hadir perwakilan instansi dan puluhan awak media online. Media Jejak Indonesia.id ini resmi diperkenalkan kepada masyarakat. Minggu, (15/01/20223).

Dalam sambutan pembuka launching, Pimpinan Redaksi, Selamet Solichin atau yang biasa akrab di panggil Mbah Semar, mengungkapkan, bahwa peran media di masa sekarang ini sangatlah strategis guna mendukung program pemerintah.

” Pertama tama saya ucapkan terimakasih kepada dewan pembina serta penasehat yang alhamdulilah selalu memberikan motivasi serta memberikan sebuah edukasi yang positif,”ungkap Mbah Semar.

Mbah Semar, menambahkan dengan rasa syukur alhamdulilah, atas kehadiran puluhan wartawan yang sudah menyempatkan hadir di acara Ceremony Launching media online Jejak Indonesia.id

“Puji syukur kehadirat Allah SWT atas Rahmat nya yang senantiasa memberikan kita kesempatan untuk bisa berkumpul di acara launching ini, terimakasih kawan kawan tanpa kalian bukanlah siapa siapa,”tambah Mbah Semar.

Dalam kesempatan yang sama diungkapkan oleh Wakil ketua umum L.A.B dan juga Kabiro Banyuwangi Radar Post Nasional Taufiq tantowi, mengatakan, sangat mengapresiasi dengan di launching ceremony media Jejak Indonesia.id. Kedepannya bisa bermanfaat bagi masyarakat di Banyuwangi.

“Alhamdulillah pada kesempatan bahagia ini, kita bersama-sama menghadiri launching ceremony media Jejak Indonesia.id, Semoga kedepannya media ini bisa membawa warna dalam perkembangan di Kabupaten Banyuwangi,” tutur Taufiq.

Pada acara Launching media Jejak Indonesia.id tersebut dihadir oleh, Pimred Radar invesetigasi Ari bagus pranata, dan perwakilan berbagai media online lainya.

( Saleh ss )

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *