Personil Ditpamobvit Polda Lampung Laksanakan Patroli Yanmas Polwan

MabesNews.Com |BANDARLAMPUNG — Untuk memberikan rasa aman dan nyaman bagi masyarakat, Personil Direktorat Pengamanan Objek Vital (Ditpamobvit) Polda Lampung, melaksanakan Patroli Pelayanan Masyarakat (Yanmas) Polwan, Minggu (15/1/2023).

Patroli Yanmas Polwan dipimpin oleh Aipda Bintang Utami D.S., dengan beberapa personil lainnya diantaranya adalah, Bripka Sisca Indria, Bripka Mayang.P., Bripka Novia R., Bripka Dila Sri Devi.

Adapun lokasi patroli kali ini menyasar tempat-tempat wisata yang ada di seputaran Kota Bandar Lampung, seperti objek wisata Puncak Mas, objek wisata Lembah Hijau, dan objek wisata Bukit Sakura.

Dalam patroli tersebut personil Polwan Ditpamobvit Polda Lampung, memberikan himbauan kepada karyawan agar tetap mengingatkan para pengunjung untuk tetap mematuhi protokol kesehatan, dengan selalu memakai masker, menjaga jarak guna mencegah penyebaran virus covid-19, dan juga tetap menjaga Harkamtibmas disekitarnya.

Menurut Dirpamobvit Polda Lampung Kombes Pol Joko Bintoro, yang diwakili oleh Katim Patroli Yanmas Polwan, Aipda Bintang Utami, Patroli Yanmas Polwan ini selalu dilaksanakan agar polisi selalu hadir di tengah masyarakat.

“Patroli Yanmas ini selalu kita laksanakan terutama pada objek-objek Vital, agar polisi selalu hadir di tengah masyarakat, guna memberikan himbauan demi terwujudnya rasa aman dan nyaman bagi masyarakat dan untuk menciptakan situasi dan kondisi Kamtibmas yang aman, damai dan kondusif, sebagai wujud dari pungsi polisi sebagai Pelayan, Pengayom dan Pelindung masyarakat,” ujar Aipda Bintang.

Dilain pihak, masyarakat pengunjung tempat wisata merasa nyaman dan aman dalam menikmati hari libur ditempat-tempat wisata.

“Dengan kehadiran personil polwan dari Ditpamobvit Polda Lampung, kami merasa nyaman dan aman dalam menikmati hari libur ditempat wisata ini, dan kami merasa dilindungi dan diayomi,” kata salah seorang pengunjung yang minta namanya tidak dipublikasikan.

Tak lupa juga dia mengucapkan terima kasih kepada Kapolda Lampung, Dirpamobvit Polda Lampung yang telah memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat.

“Saya ucapkan terima kasih kepada bapak Kapolda Lampung, bapak Dirpamobvit Polda Lampung, dan anggota yang melaksanakan patroli, atas perhatian dan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat.” Pungkasnya.

Selama kegiatan patroli Yanmas dibeberapa lokasi, berjalan dengan lancar, aman dan kondusif. | (**)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *