Giat Rutin Personel Polsek Wenang Polresta Manado Laksanakan Sikat Pemabuk Jalanan 

Pemerintah108 views

MabesNews.com

MANADO – Humas Polresta Manado – Personel Polsek Wenang Polresta Manado rutin melaksanakan patroli Sibulan yang di mulai dari Polsek Wenang mengarah ke Pinaesaan Kecamatan Wenang, Rabu (15/03/2023/) Malam.

Kegiatan Patroli Sibulan ini dalam rangka ciptakan kondisi kamtibmas di wilayah hukum Polsek Wenang kegiatan tersebut selain melaksanakan patroli juga memeriksa masyarakat yang sedang berkumpul antisipasi adanya miras.

Kapolresta Manado Kombes Pol Julianto Sirait, melalui Kasi Humas Ipda Agus Haryono, mengatakan,” patroli ini dilakukan pada jam rawan aksi kejahatan malam hari.

“Patroli yang diberi nama Sibulan, atau sikat pemabuk jalanan ini, menempuh rute yang seputar wilayah hukum Polsek Wenang.

Dalam Patroli Sibulan tersebut Personel Polsek Wenang Polresta Manado melaksanakan pemeriksaan kepada anak anak muda yang berkumpul namun tidak didapati membawa sajam maupun miras dan langsung diarahkan untuk pulang ke rumah masing-masing agar tidak terjadi hal- hal yang tidak di inginkan.

Selain lakukan pemeriksaan Personel Polsek Wenang Polresta Manado juga memberikan himbauan kamtibmas guna terciptanya situasi kamtibmas yang aman dan kondusif di wilayah hukum Polsek Wenang Polresta Manado.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *