Antisipasi Kriminalitas di Jam-Jam Rawan, Satuan Samapta Polresta Manado Tingkatkan Patroli Presisi di Wilayah Hukum Polresta Manado 

Pemerintah138 views

MabesNews.com

Humas Polresta Manado – Dalam rangka menjaga keamanan dan ketertiban wilayah Hukum Polresta Manado agar tetap aman dan kondusif, Satuan Samapta Polresta Manado melaksanakan patroli Presisi di jam-jam rawan, Rabu (15/3/2022).

Patroli yang dilakukan oleh personel Samapta itu, menyasar tempat-tempat yang dianggap rawan terjadinya kriminalitas.

“Kegiatan patroli Presisi ini dilakukan dalam rangka mengantisipasi gangguan kamtibmas di wilayah hukum Polresta Manado dan mencegah kriminalitas dari geng – geng motor yang sering membawa senjata tajam (Sajam)”, Ujar Kapolresta Manado Kombes Pol Julianto Sirait.

Tidak hanya melakukan patroli, Personel Satuan Samapta Polresta Manado juga melaksanakan dialogis dengan masyarakat dengan menyampaikan pesan-pesan Kamtibmas kepada warga.

Hal itu dilakukan untuk mengantisipasi terjadinya kriminalitas, seperti pencurian kendaraan bermotor dan tindak kejahatan di malam hari.

“ Kami akan terus berupaya memberikan rasa aman kepada warga masyarakat di Kota Manado dan kami tetap melaksanakan patroli baik di pagi hari, siang hari dan malam hari, guna terciptanya situasi yang aman dan kondusif,” Jelas Kapolresta Manado Kombes Pol Julianto Sirait.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *