Sambangi Warga Upaya Prepenif Polisi Di Kertajati Antisipasi Perang Sarung

Pemerintah143 views

MabesNews.com – Polres Majalengka – Dalam mewujudkan rasa aman dan nyaman di Bulan Ramadhan, Polsek Kertajati Polres Majalengka Polda Jabar melaksanakan sambang warga di Desa Pakubereum, Kecamatan Kertajati, Kabupaten Majalengka, Sabtu (25/3/2023).

 

Kegiatan tersebut dipimpin langsung oleh Kapolsek Kertajati Polres Majalengka, Iptu Bambang Indrijanto bersama anggota Bhabinkamtibmas.

 

Dalam kesempatan itu, Kapolres Majalengka, AKBP Edwin Affandi melalui Kapolsek Kertajati, Iptu Bambang Indrijanto menemui warga, Tokoh Pemuda dan Tokoh Masyarakat sembari memberikan himbauan Kamtibmas terkait maraknya perang sarung yang terjadi di beberapa wilayah di Bulan Ramadhan ini.

 

Dikatakannya, Ini Upaya – upaya Preemtif terus kita lakukan guna mencegah terjadinya aksi kejahatan dan gangguan Kamtibmas lainnya, peran aktif dari masyarakat pun sangat penting dalam menjaga keamanan dan ketertiban di wilayahnya, dengan mengaktifkan Siskamling, tutur Iptu Bambang Indrijanto.

 

Kami juga menghimbau kepada seluruh masyarakat untuk mengawasi keluarganya masing – masing, khususnya anak – anaknya untuk tidak keluyuran malam – malam yang dapat meresahkan masyarakat.

 

Ia juga berharap agar semua komponen masyarakat bahu – membahu bersama Kepolisian dalam menjaga dan memelihara Kamtibmas yang aman juga kondusif, tutup Iptu Bambang Indrijanto. Pewarta (Markus.T).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *