RT 003/010 Cileduk Adakan Musahabah Akhir Tahun Dan Santunan Anak Yatim

Pemerintah477 views

MabesNews.Com | Ciledug, Tanggerang– Ketua Rt. 003 /Rw. 010 mengadakan acara  Musahabah Akhir Tahun dan Santunan Anak Yatim, yang diketua oleh Ketua Rt. 003, Adi Fitriadi S.com dan diketahui oleh Ketua RW 010, Ustad Khoiru Supyan, S.hi Sabtu, (31/12/2022)

Acara Musahabah dan santunan untuk anak yatim ini rutin diadakan setahun sekali oleh Rt.003 / Rw.010 yang mana juga dihadiri oleh Camat Ciledug, Drs. H. M. Marwan, Lurah Peninggilin Utara, Beben Benyamin, S.Sos.

Hadir juga dalam acara ini Ust. Khoiru Supyan, S.Hi, Kapolsek, Danramil serta tim Hadroh Pemuda Ngaso dan Masyarakat Kampung Pensil.

Dalam sambutannya, Camat Ciledug, Drs. H. M. Marwan sangat mengapresiasi acara yang diadakan oleh Rt.003 Rw.010. Mudah – mudah acara ini bisa menjadi contoh untuk Rt lain yang ada di Ciledug ini, ujarnya.

Alhamdulillah acara berjalan dengan lancar dan penuh hikmah, ujar Ketua Rt.003 Adi Fitriadi S.com, saya ucapkan banyak banyak terimakasih kepada semua elemen yang telah membantu, sehingga acara Musahabah Akhir Tahun dan Santunan Anak Yatim ini bisa terlaksana dengan aman dan lancar.

Mudah – mudahan acara yang penuh dengan hikmah ini bisa kita laksakan setiap tahun, tentunya dengam dukungan seluruh elemen Masyarakat, tutup Ketua Rt.

( Ardi Yondra )

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *