Puluhan Warga Mundu Antusias Mengikuti Jumat Curhat Kapolres Cirebon Kota

Pemerintah134 views

MabesNews.com – Polres Cirebon Kota – Berbagai cara dilakukan oleh jajaran Polres Cirebon Kota dalam rangka memberikan edukasi kepada warga masyarakat dan menerima aspirasi warga masyarakat, Jumat (24/3/2023).

Salah satunya Program Jumat Curhat inisiasi dari Kapolres Cirebon Kota, AKBP Ariek Indra Sentanu, yang saat ini sedang berlangsung di Balai Desa Suci, Kecamatan Mundu, Kabupaten Cirebon.

 

Kapolres Cirebon Kota, AKBP Ariek Indra Sentanu mengatakan, saya sangat berterima kasih untuk kehadiran warga masyarakat dalam rangkaian Silahturahmi tatap muka, Polres Cirebon Kota yang dikemas dalam Program Jumat Curhat.

Lanjut Ariek Indra Sentanu, “Kami hadir kesini dengan niatan yang mulia.”

Dengan harapan tidak ada batasan antara Polri dengan masyarakat. Sekaligus juga untuk menyampaikan tugas pokok Polri yaitu, memelihara Kamtibmas (Harkamtibmas), melindungi melayani mengayomi masyarakat dan penegakan hukum, ucap AKBP Ariek Indra Sentanu.

Dalam kesempatan tersebut Kapolres Ciko mengajak agar warga masyarakat dapat menghidupkan kembali Pam Swakarsa untuk lebih digalakkan.

Mengingat keterbatasan jumlah personel Polri diwilayah khususnya Polsek Mundu. Sekaligus memperkenalkan diri, tambah AKBP Ariek Indra Sentanu melalui Kasi Humas Polres Cirebon Kota, Iptu Ngatidja.

Kasi Humas Polres Ciko, yang turut hadir dalam “Jumat Curhat Camat Mundu, Anwar Sadat,. Komandan Koramil Mundu Kapten Inf. Hairi Sudianto, Kapolsek Mundu, AKP Suwito, para Kuwu Se- Kecamatan Mundu, para tokoh masyarakat dan Bhabinkamtibmas Polsek Mundu, tutup Iptu Ngatidja. Pewarta (Markus.T).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *