Prosesi Ijab Kabul Pernikahan HERVINA,SE Anak Bungsu Drs. H. Suherman Amin dengan RIJAL HIDAYAT Ridwan Sulaiman ,S.Pd di Masjid Agung Bireuen Khidmad

Pemerintah270 views

MabesNews.Com | Bireuen – Prosesi Ijab Kabul ( Penikahan ) Hervina,SE anak Bungsu bapak Drs H Suherman Amin dan Rijal HHidayat bapak Ridwan Sulaiman dilangsungkan Jumat (16-12-2022) di Masjid Agung Sultan Jeumpa Bireuen- diwarnai adat Aceh.

Prosesi tersebut terlihat, saat kedua mempelai masuk dan keluar dari Masjid Agung Sultan Jeumpa Bireuen disambut dan didampingi Pakwanya Drs H Abdullah Amin anggota DPRK Bireuen Partai Persatuan Pembangunan ( PPP).

Orangtua Hervina Suherman Amin menyampaikan rasa haru dan bangga. serta bersyukur sekaligus merupakan kebanggaan keluarga konon lagi anak bungsu dari empat bersaudara .

Pelaksanaan ijab kabul yang luar biasa tersebut yang dilaksanakan dengan tertip dipandu Teungku Jafar sebagai MC, pengajian Teungku Marbawi , Kuakec Kota Juang i dan saksi nikah Teungku Imum Hasbi Akhmad dan Teungku dari Kuta Blang banyak benar benar khidmad.

Sementara pada acara ijab Qabul yang dilangsungkan di Masjid Agung Sultan Jeumpa selain di hadiri Keluarga kedua mempelai juga hadir masyarakat yang turut meramaikan dan menyaksikannya.

(Abdi)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *