Pekon Kedamaian Kec Kota Agung Tanggamus Laksanakan Kegiatan Sunat Massa l

Pemerintah71 views

MabesNews.com – Belasan anak mengikuti khitanan masal yang di laksanakan oleh Pekon Kedamaian Kec Kota Agung Pusat yang di laksanakan di Balai Pekon Kedamaian ,kamisb(27/07/2023).

Hadir pada kegiatan sunat massal Kepala Pekon Kedamaian,Azwan Juni,Camat Kota Agung Pusat,Erlan Deni Saputra, Babinkamtibmas,tokoh agama dan Adat,serta para pemuda Pekon Kedamaian,dan aparatur Pekon Kedamaian.

Terselenggaranya, kegiatan sunat massal ini memang salah satu agenda kegiatan Pekon Kedamaian Kec Kota agung Pusat.

Dalam sambutan Sekdes Pekon Kedamaian yang mewakili Kepala Pekon Sakruddin mengungkapkan.

Alhamdulillah kegiatan sunat massal ini telah terlaksana Kami berharap bisa membantu masyarakat karena sudah kewajiban sebagai pemerintah pekon kedamaian untuk membantu dan Peduli terhadap warga yang layak menerima nya dan Semoga kegiatan ini merupakan kegiatan sosial yang di berikan oleh pemerintah pekon kedamaian kepada masyarakat nya.

Salah satu warga pekon Kedamaian Jamain mengatakan Alhamdulillah anak anak kami dapat sunat di Pekon Kedamaian ini kami ucapakan terima kasih kepada pemerintah pekon Kedamaian yang sudah melakukan sunat massal ini sangat membantu kami dan semoga Pekon Kedamaian ini lebih maju lagi dan tetap perduli kepada masyarakat nya semoga kepala pekon kedamaian menjadi pemimpin yang Amanah dan Teladan dan bisa menjadi contoh yang tebaik ,ujar nya (ZULMAIDI).