Patroli Bhayangkara Ronda Sambang Personel Polresta Manado Berikan Himbauan Keamanan Ketertiban Masyarakat Kepada Warga Masyarakat

Pemerintah113 views

 

 

Mabesnews.com|MANADO – Humas Polresta Manado – Sebagai upaya Kepolisian dalam mengantisipasi aksi tindak kejahatan di siang hari, Personel Polresta Manado melaksanakan patroli di Wilayah Hukum Polresta Manado, Jumat (03/03/2023) jam 09.00 WITA.

 

Patroli keamanan ketertiban masyarakat siang hari yang di lakukan oleh Personel Polresta Manado bergerak dengan mengendarai mobil dinas yang mengarah ke tempat tempat objek vital , tempat keramaian dan jalan raya yang berada di wilayah Hukum Polresta Manado.

 

Dalam kegiatan Bhayangkara Ronda Sambang, Kapolresta Manado Kombes Pol Julianto Sirait memberikan himbaun kamtibmas ( keamanan ketertiban masyarakat) kepada masyarakat serta mengajak masyarakat untuk menolak segala macam bentuk hoax yang banyak beredar di media sosial.

 

“Kami berharap kepada masyarakat untuk selalu menjadi mitra dari aparat keamanan utamanya dalam menciptakan dan menjaga kondusifitas kamtibmas (keamanan ketertiban masyarakat) yang selama ini sudah terjaga,”ujar Kapolresta Manado Kombes Pol Julianto Sirait.

 

Kapolresta Manado Kombes Pol Julianto Sirait, mengatakan bahwa Bhabinkamtibmas harus selalu hadir di tengah-tengah masyarakat dimanan sebagai bentuk kepeduliannya terhadap masyakarat yang sudah peduli terhadap keamanan lingkungannya, dengan hadirnya polisi maka warga akan merasa senang dan semakin erat hubungan mereka dengan Polri.”tutup Kombes Pol Julianto Sirait.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *