Cegah Kemacetan dan Laka Lantas Personel Polresta Manado Lakukan Pengaturan Arus Lalu Lintas Pagi Hari 

Pemerintah184 views

 

 

Mabesnews.com| MANADO – Humas Polresta Manado – Pos Cakalang ( polisi cegah kemacetan dan pelanggaran) yang dilaksanakan personel polresta manado merupakan wujud nyata kehadiran Polisi dalam melayani masyarakat, dengan melakukan penjagaan dan pengaturan lalu lintas di pusatkan pada titik keramaian dan rawan laka lantas, dan kemacetan di wilayah hukum Polresta Manado, Kamis (02/3/23).

 

Kapolresta Manado Kombes Pol Julianto Sirait mengatakan, Pos Cakalang (polisi cegah kemacetan dan pelanggaran) ini kita lakukan setiap pagi, personel Polresta Manado melakukan pengaturan lalu lintas di sejumlah titik persimpangan untuk mencegah kemacetan dan menciptakan kenyamanan kepada masyarakat.

 

Pos Cakalang (Polisi Cegah Kemacetan dan Pelanggaran) tersebut juga sebagai sarana sosialisasi kepada pengguna jalan untuk tertib berlalu lintas dan mengutamakan keselamata dan akan meminimalisir angka kecelakaan lalu lintas.

 

pada kegiatan pos cakalang ( polisi cegah kemacetan dan pelanggaran) personel polresta manado juga melakukan himbauan serta teguran humanis terhadap pelanggar lalu lintas yang kasat mata.

 

“Teguran humanis ini seperti bagi pengendara yang tidak menggunakan helm,” pungkasnya.

 

Kegiatan tersebut bertujuan untuk menciptakan kawasan tertib berlalu lintas, dan meminimalisir pelanggaran dan Kecelakaan Lalu Lintas di wilayah hukum Polresta Manado

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *