Farah Nabila Rahman, Siswi Prestasi Asal Kota Langsa

Pemerintah154 views

 

Mabesnews.com| Langsa 04 – 03 – 2023- Sarah Nabila Rahman (13), yang merupakan anak kedua dari pasangan

Maman Taufikkurahman, SE dan Wieke Liyendawari, SE, MM, saat ini sedang mengenyam pendidikan di Sekolah Lanjutan Tingkat Pertama (SLTP) Negeri 1, Kota Langsa, Provinsi Aceh.

Biasa di panggil Farah telah beberapa kali meraih juara pada

setiap event perlombaan olah raga Cabang renang baik tingkat Kota Langsa maupun di tingkat Provinsi seperti halnya pada Pekan Olah Raga Daerah (PORA) 2022 lalu. Farah memproleh medali emas cabor renang PORA di Pidie 2022.

 

Tidak hanya itu, Farah juga meraih Juara 1 pada lomba Renang KOSN di Kota Langsa Tahun 2021, yang digelar oleh Kota Langsa.

 

Di Tahun yang sama Farah juga menduduki peringkat 1 Kompetisi Sains Nasional Mapel Matematika tingkat Kota Langsa.

 

Saat di wawancara, kedepannya memiliki cita-cita apa Farah hanya menjawab semoga bisa berguna untuk agama, keluarga dan negara.

 

Sebagai orang tuanya menuturkan, dirinya merasa bangga dengan prestasi yang sudah diraih oleh putrinya.

“Putri dari Taman kanak-kanak, Sekolah Dasar dan saat ini Farah selalu serius dan sering memenangkan beberapa pertandingan,” kata Wieke Liyendawari disapa Wike.

 

Namun, semoga dengan banyaknya prestasi yang sudah diraih oleh Farah saat ini, hal ini dapat mengharapkan mengikuti jejak kakaknya.

 

“Saya hanya selalu mendoakan yang terbaik tanpa memaksakan kehendak untuk Farah dan abangnya Wildan Fathurrahman yang sedang menuntut ilmu di Politeknik Keselamatan Transportasi Jalan di Kota Tegal,” pungkasnya sambil menutup wawancara ini.

 

Yus

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *