Partisipasi Parade Onthel, Media Newsataloen Bireuen, Terima Penghargaan GAB .

Pemerintah572 views

MabesNews.Com |Bireuen, Aceh — Dalam partisipasi Parede Onthel Sepeda Wisata yang bergabung  Geutangen Awai Bireuen (GAB) Kabupaten Bireuen belum lama ini di Bireuen, Media Online Newsataloen Bireuen menerima Penghargaan dari Geutangen Awai Bireuen (GAB) Kabupaten Bireuen,yang diserahkan Iskandar Arha SE MM MBA,di Kantor Newsataloen Bireuen, diterima langsung oleh Syamsul Rizal Jibro SPd MBA.

Penyerahan sertifikat tersebut menurut Iskandar Arha SE MM MBA,kepada tim media ini, Sabtu (14/01),merupakan salah satu Media Online Newsataloen Bireuen Aceh, banyak membantu kami dalam pemberitaan Parade Onthel Sepeda Wisata.

Yang di ikuti seluruhnya sekitar 80 peserta dari berbagai daerah di Provinsi Aceh, kegiatan ini juga anjang silaturahmi sesama anggota Geutangen Awai Bireuen bersama masyarakat,bahkan kami memperkenalkan wisata regilius,ketempat Makam Habib Bugak di Kecamatan Jangka Kabupaten Bireuen.

Kegiatan sepeda onthel wisata ini disambut warga masyarakat Kabupaten Bireuen, karena peserta berbagai daerah termasuk Sigli Pidie,jadi olahraga bersepeda “zaman baholak” ini, merupakan untuk memberikan dorongan dan dukungan kepada sesama anggota.

Memperkenalkan  sejumlah wisata reugili di Kabupaten Bireuen,dan pada Februari 2023 mendatang,kami akan mengadakan Parade Onthel Sepeda Wisata di wilayah Kabupaten Pidie,sebut Iskandar Arha SE MM MBA,yang pula mantan Ikatan Sepeda Sport Indonesia.

Syamsul Rizal Jibro SPd MBA, dari Media Online Newsataloen Bireuen,yang dihubungi secara terpisah merasa bersyukur dan berterima dari Ketua Geutangen Awai Bireuen (GAB) Bireuen,telah menyerahkan penghargaan tersebut. (tim)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *