Partai Amanat Nasional (PAN) memprediksi pemenang Pemilu 2024 akan memiliki warna yang sama seperti tim yang bertanding pada final Piala Dunia 2022.

Pemerintah172 views

Jakarta – MabesNews.com- Partai Amanat Nasional (PAN) memprediksi pemenang Pemilu 2024 akan memiliki warna yang sama seperti tim yang bertanding pada final Piala Dunia 2022.
Adapun dalam final Piala Dunia 2022, malam ini, Minggu (18/12/2022), tim yang bertanding memiliki warna negara yang identik serupa yaitu biru. Mereka yang bertanding yaitu timnas sepakbola Argentina dan Prancis.

“Sama-sama biru, Prancis biru, Argentina biru. Jadi yang menang biru hari ini. Termasuk pemilu 2024 yang menang biru,” kata Wakil Ketua Umum PAN Yandri Susanto di Kantor DPP PAN, Jakarta, Minggu malam.Pernyataan Yandri itu diiringi gelak tawa baik politisi PAN lainnya maupun awak media yang meliput.

Yandri mengaku di internal PAN memiliki jagoan masing-masing dalam final Piala Dunia 2022.

Ia sendiri menjagokan Argentina untuk menjadi juara malam ini.

“Ya enggak apa, saya lihat nanti yang menang Argentina. Kalau semua jagoin Argentina ya enggak seru ya kan. Mesti ada yang Prancis, ada yang Argentina enggak apa, biar seru,” ucap dia.

Mantan Ketua Komisi VIII DPR itu meyakini, Lionel Messi yang merupakan pentolan Argentina itu akan mengangkat piala pada malam ini.Bahkan, kata Yandri, momen tersebut akan ditangisi oleh para pesaing Messi, salah satunya pesepakbola Portugal, Cristiano Ronaldo.

“Saya yakin malam ini Ronaldo menangis, ya kan karena Messi akan mengangkat piala dunia yang terbaik buat sejarah Messi dalam persepakbolaan,” tutur Yandri.

Wakil Ketua MPR itu memperkirakan skor akhir Argentina versus Prancis 1-0.

Skuad berjuluk La Albiceleste itu diprediksi menang menjadi juara Piala Dunia Qatar 2022 oleh Yandri Susanto.

( Supriyadi, SH)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *