Pantau Prosesi Pembagian Raport Dan Tropi, Babinsa Posramil Simpang Mamplam Komsos Di MIN 32 Bireuen

TNI839 views

MabesNews.Com | Bireuen Aceh — Serma Azari Babinsa Posramil Simpang Mamplam Kodim 0111/Bireuen melaksanakan kegiatan komsos di Sekolah MIN 32 Bireuen dalam rangka pembagian Rapor dan Tropi bagi siswa dan siswi yg berprestasi di Desa Jurong binje Kecamatan Simpang Mamplam Kabupaten Bireuen, Sabtu (24/12/2022)

Pada saat pembagian raport dan tropi tersebut, terpantau Serma Azhari ikut serta membagikan Raport dan Tropi kepada siswa dan siswi MIN 32 Bireuen tersebut.

Selain itu juga, Babinsa dengan sikap humanisnya terlihat akrab bersenda gurau bersama Siswa-siswi dalam menghilangkan rasa cemas saat akan menerima raport dari pihak sekolah.

“Beberapa Anak-anak terlihat cemas, jadi untuk membuat mereka tenang kita ajak berbicara dan bergurau, sehingga anak kembali semangat,” ucap Serma Azhari.

Serma Azhari mengatakan Kita berharap Babinsa dapat hadir ditengah-tengah masyarakatnya. Dan pada saat Pembagian raport juga Babinsa mengajak bersenda gurau bersama anak-anak Sekolah dengan memberikan motivasi saat memonitor di MIN 32 Bireuen,” jelas Babinsa.

Lanjut Babinsa, bahwa orang tua harus turut serta memberikan motivasi dan support terhadap Anak-anak harus dalam berupaya mendapatkan nilai terbaik di Sekolah.

“Peranan orang tua sangat penting. Namun dalam hal ini Anak-anak harus selalu diberikan Support terbaik agar anak-anak dapat mencapai nilai terbaik di Sekolah.

Kemampuan setiap anak berbeda-beda, jadi Orang Tua harus bisa mengenali tentang apa saja kemampuan khususnya dan itu yang harus dimotivasi,” ucap Babinsa

(Abdi)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *