Kurangnya Pengawasan Perumdam Pesawaran yang dokwluhkan Watga Way Layap Binong.

Pemerintah149 views

 

 

 

MabesNews.com|Pesawaran – Air merupakan sumber Utama yang dibutuhkan oleh Manusia untuk makan minum dan sebagainya, Lain hal nya warga masyarakat Way Layap Binong sudah berbulan bulan kesulitan untuk menggunakan Air setiap harinya, Minggu 22/01/2023.

 

Keluhan warga sekitaran way Layap ini sudah mereka sampaikan ke perumdam pesawaran yang beralamatkan di desa Kutoarjo kecamatan Gedong Tataan.

Dalam Tanggapan nya Dirut Perumdam mengatakan “Dari tadi pagi sedang dalam perbaikan pak, dikarenakan terdampak banjir” ucapnya.

 

Sementara Disisi lain warga sudah sangat kesal dengan kalimat Dalam Perbaikan “Masa iya perbaikan gak kelar kelar “Ujar Nando salah satu warga Way Layap

 

Di tempat yang berbeda tepatnya dusun Binong desa Way Layap warga mengeluhkan kejernihan air dikarenakan warna Air nya Keruh. Bagaimana air keruh untuk dapat di gunakan dalam kebutuhan sehari hari.

 

Merujuk undang undamg Peraturan Pemerintah Republik Indonesia nomor 82 tahun 2001 tentang penggelolaan kualitas air dan pengendalian pencemaran air, dimanakah letak pengawasan dan evaluasi Perumdan pesawaran terkait tata kelola air bersih tersebut. ,(Suf)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *