Koramil 04/Peudada Gelar Komsos Jalin Tali Silaturahmi Bersama Muspika

Pemerintah175 views

MabesNews.Com |Bireuen, Aceh — Kapten Inf Sulaiman Danramil 04 / Peudada Kodim 0111/Bireuen beserta anggota dan muspika kecamatan Peudada melaksanakan komsos dengan Keuchik dan perangkat desa kemukiman Bate Kureng Peudada kabupaten Bireuen, Jumat (30/12/2022)

Kegiatan komsos ini dilaksanakan untuk mempererat silaturahmi dan membahas tentang kemajuan desa di tahun yang akan datang

Turut hadir dalam acara tersebut Camat Peudada, Danramil Peudada, Kapolsek Peudada, Danpos AL Peudada, Kapospol Airud Peudada dan Seluruh Keuchik di kemukiman Bate Kureng

Kapten Inf Sulaimana mengatakan tujuan kegiatan ini, untuk mewujudkan kemanunggalan TNI dengan rakyat dan menciptakan kebersamaan dalam membangun ketahanan wilayah.

Di tengah kesibukan internal dengan kegiatan, Koramil 04/Peudada tetap melaksanakan anjangsana dan Komsos di wilayah Koramil 04/Peudada terjalinnya tali silaturahmi yang baik dengan masyarakat binaan.

“Dengan terjalinnya silaturahmi yang baik, akan meningkatkan hubungan kerja yang baik antara Koramil dengan komponen masyarakat yang ada di wilayahnya, serta dapat meningkatkan kepercayaan masyarakat kepada Koramil” ujar Danramil.

Danramil juga menambahkan bahwa anjangsana dan Komsos secara langsung akan lebih efektif dan tepat sasaran hasilnya.

Dengan aktif melaksanakan anjangsana dan Komsos bersama masyarakat, segala informasi yang terjadi di wilayah binaan dapat cepat diketahui dan diatasi oleh Koramil bersama masyarakat binaan.

“Syukurlah masyarakat sangat senang dengan keberadaan Koramil yang selalu ada di tengah masyarakat guna menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat binaan,” tandasnya.

(Abdi)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *