Babinsa Posramil Simpang Mamplam Bantu Persiapan Pelaksanaan Maulid Nabi

TNI213 views

MabesNews.Com |Bireuen, Aceh — Kopka Irwandi, Babinsa Posramil Simpang Mamplam Kodim 0111/Bireuen bersama Masyarakat melaksanakan kegiatan Gotong royong dalam rangka persiapan acara Maulid Nabi Muhammad Shalallahu alaihi wasalam di halaman Mesjid Al-Mubarok di Desa Blang Kuta Dua Meunasah Kecamatan Simpang Mamplam Kabupaten Bireuen. Jum’at, (30/12/2022)

Desa Blang Kuta Dua Meunasah dijadwalkan akan menyelenggarakan peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW. Adapun kegiatan yang akan dilaksanakan diantaranya doa dan zikir bersama.

Saat ditemui, Kopka Irwandi mengatakan. Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW di Desa tersebut sudah menjadi sebuah tradisi secara turun temurun yang berlangsung setiap tahunnya.

“Besok di Desa Blang Kuta Dua Meunasah akan mengadakan acara peringatan Maulid Nabi. Selaku Babinsa di desa ini, kami bersama warga bergotong royong menyiapkan beberapa unit tenda dan panggung yang akan digunakan pada acara tersebut.” Ujarnya.

Dilokasi yang sama, Geuchik Blang Kuta Dua Meunasah setempat berterima kasih kepada Babinsa yang telah meluangkan waktunya bekerja
bersama-sama dengan warga, dalam rangka persiapan menjelang Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW di Desa kami.” pungkasnya.

(Abdi)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *