KAPOLRES POHUWATO MELAKSANAKAN JUMAT CURHAR DI TALUDITI

Polri319 views

MabesNews.Com |Polres Pohuwato — MabesNews Kepala Kepolisian Resor Pohuwato Akbp Joko Sukistiono SH., SIK., MH., didampingi oleh Kasat Binmas Polres Pohuwato Akp Rovel Kirojan dan Kapolsek Taluditi Ipda Afendi Isa, melaksanakan Jumat Curhat di desa Panca Karsa I kec. Taluditi di kab. Pohuwato Jumat, 30/12/2022.

Kapolres Pohuwato pada saat melaksanakan Jumat Curhat, bersama kepala desa Panca Karsa I Zainuri Mustopo serta warga masyarakat kec. Taluditi khususnya warga masyarakat desa Panca Karsa I, berdialog dan mendengar langsung pertanyaan dari warga masyarakat diantara tentang akses jalan yang rusak dan motor yang mengunakan knalpot Racing, ” tutur warga.

Baca Juga; Lapas Pohuwato Beri Remisi Untuk Tiga Narapidana Khusus Natal 2022

Kapolres Pohuwato setelah mendengar langsung pertanyaan dari warga masyarakat, menyampaikan salam dan hormat kepada masyarakat yang hadir pada kegiatan Jumat Curhat.

” Lanjut secara umum wilayah kec. Taluditi dari segi Kamtibmas tergolong aman dan kondusif, agar personil Polsek Taluditi harus selalu memberikan perlindungan, pengayoman dan melayani masyarakat dengan sebaik baiknya. Mengenai akses jalan, saya selaku Kapolres Pohuwato akan melakukan koordinasi dengan pihak pemerintah daerah kab. Pohuwato. Berhubungan dengan knalpot Racing, akan saya perintahkan Satuan Lalu Lintas Polres Pohuwato untuk melakukan penindakan secara Humanis dan himbauan himbauan yang akan dilakukan Bhabinkamtibmas yang ada di Polsek Taluditi. ” tutur Kapolres Pohuwato.

Kegiatan Jumat Curhat bukan saja dilaksanakana dikec. Taluditi, akan tetapi akan dilaksanakan dikecamatan kecamatan yang ada dikab. Pohuwato secara berkelanjutan, untuk melaksanakan program dari Mabes Polri, agar Polri lebih dekat dengan masyarakat dan hadir ditengah masyarakat. ” tutup Joko Sulistiono.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *