Ketua DPC Hanura Asahan Terima Langsung Pengembalian Formulir Penjaringan Dua Kandidatl Calon Bupati Asahan

Pemerintah327 views

MabesNews.com.ASAHAN —  ll Ketua DPC Pertai Hanura Ebenejer Sitorus menerima langsung Penyerahan atau pengembalian Formulir dua bakal calon bupati Asahan dijalan Sei Kopas, Kelurahan Serdang sari, Kecamatan Kisaran Barat, Kabupaten Asahan pada hari Rabu 15 Mei 2024.

Dengan didampingi oleh Riston Alexander Aruan dan beberapa Pengurus DPC Partai Hanura lainya, Ebenejer Sitorus mengatakan bahwa selama dibukanya pendaftaran bakal calon bupati dan calon wakil Bupati Asahan pada Pilkada tahun 2024, DPC Partai Hanura Asahan baru menerima dua berkas atau Formulir penjaringan dari kandidat calon Bupati Asahan.Rabu (15/052024).

” Hingga Saat ini baru Dua calon kepala daerah yang sudah mengembalikan berkas atau Formulir penjaringan diPartai Hanura. Yang pertama tadi Pak Taufik Zainal Abidin Siregar, S. Sos, M. Si bersama timnya, tadi beliau datang sekitar pukul 10.30 wib. dan setelah itu sekitar Pukul 11.30 wib menyusul Pengurus Pujakesuma Asahan perwakilan dari pak AKP Rianto S.H, MAP.” Jelas Ebenejer Sitorus yang juga merupakan anggota DPRD Provinsi Sumatra Utara.

Ebenejer Sitorus menambahkan, dari dua bakal calon Bupati dan Wakil Bupati yang telah mengembalikan berkas Formulir penjaringan pada hari ini akan segera dilaporkan langsung ke DPW Partai Hanura. Dan dua kandidat berpeluang sama untuk mendapatkan rekomendasi guna untuk mendaftar di Komisi Pemilihan Umum (KPU) Asahan.

” Kami DPC Partai Hanura hanya menerima pendaftaran bakal calon Bupati dan wakil Bupati Asahan, selanjutnya berkas ini akan langsung kami laporkan ke DPW Hanura. dan soal keputusan penetapan yang bersifat final, sama sama nanti kita tunggu pada bulan juli. Dan pastinya kami dari partai Hanura akan menutamakan loyalitas dalam pemenangan kepada kandidat yang terpilih nanti.” Pungkas ketua DPC Partai Hanura Asahan.

Penulis; Heri Setiadi.