KBNU KECAMATAN CILEDUG PENGAJIAN BULANAN SEKALIGUS DO’A BERSAMA MENYONGSONG SATU ABAD “NU”

Pemerintah397 views

MabesNews.com | Pengajian bulanan yang diadakan Keluarga Besar NU (KBNU) Kec. Ciledug Kabupaten Tangerang pada Sabtu pukul (20.30 Wib) merupakan kegiatan rutinitas yang dilakukan tiap bulan, acara ini diselenggarakan di kediaman Bapak Munarto dan Ibu Hartatik, Gg. H. Umar, Rt 01/03, Kelurahan Parung Serab Kecamatan Ciledug, Kota Tangerang, Sabtu (28/1/2023).

 

Acara ini dihadiri Aparatur Pemerintah Kabupaten Tangerang, Camat Ciledug Bapak Muhamad Marwan,S.IP dan beberapa Lurah di Kecamatan Ciledug, Lurah Sudimara Barat Bapak Jaini Martin, SE, Lurah Parung Serab Bapak Ahmad Tribuana dan para tokoh NU, Ketua Lembaga Dakwah Nahdlatul Ulama (LDNU) KH Ahmad Baihaki M.A, dan Badan Otonomi NU, Pengurus Lazisnu, GP Ansor, Banser, Pagar Nusa, LPPNU, Muslimat NU, Fatayat NU dan Team Hadro Pemuda Gasoh yang selalu mendukung kegiatan Majelis Wakil Cabang Nahdlatul Ulama (MWC NU) Ciledug yang dipimpin Bapak Khoirul Sofyan Spd dan para Rois dan Syuriah MWC NU.

Dalam sambutanya, para tokoh NU menyampaikan khususnya kepada Keluarga Besar NU Kecamatan Ciledug, Kabupaten Tangerang, maupun Kota dan diberbagai wilayah di seluruh Tanah Air, agar terus berjuang di NU dalam menjaga NKRI dari serangan-serangan yang akan menghancurkan Negara tercinta INDONESIA, dalam penyebaran isu dan pemahaman-pemahaman yang memecah belah umat, khususnya NKRI, demikian pesan yang disampaikan para tokoh NU. Akhir acara ditutup dengan doa bersama dan makan bersama dengan Warga Nahdyin Kecamatan Ciledug.

(Didik.S)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *