MPPW Partai Ummat Provinsi Aceh, Konsilidasi Dengan Pengurus DPD Partai Ummat Bireuen

Pemerintah213 views

 

MabesNews.com|Bireuen, Aceh – Tiga orang dari Majelis Pengawas Partai Wilayah (MPPW) Partai Ummat Provinsi Aceh, mengadakan Konsilidasi dengan Pengurus Dewan Pengurus Daerah Partai Ummat Kabupaten Bireuen.

 

Hal ini dijelaskan Ketua DPD Partai Ummat Kabupaten Bireuen Mustafa Hamzah, menyebutkan kepada tim media ini, Minggu (29/01) di Kantor DPD Partai Ummat Kabupaten Bireuen, ketiganya adalah masing-masing Wardani Nyak  Ali,H Ibrahim  M Yahya (Ayah Him) dan Ihkwani (Tgk Ni).

 

Diterima langsung oleh Ketua DPD Partai Ummat Kabupaten Bireuen Mustafa Hamzah dan Sekretaris Reza Agustiawan SPd dan bersama seluruh pengurus DPD Partai Ummat Kabupaten Bireuen.

 

Kedatangan ketiga orang MPPW Partai Ummat Provinsi Aceh,ini dalam rangka melihat sejauh mana kesiapan pengurus DPD Partai Ummat Kabupaten Bireuen, dalam rangka menghadapi Pemilihan Umum tahun 2024 mendatang.

 

Karena Partai Ummat,sudah lulus atau bisa mengikuti pesta demokrasi tersebut  tahun 2024 dan pula Partai Ummat Nomor Urutan 24 Peserta Pemilu nanti, persiapan sudah siap semua, termasuk telah terbentuk Dewan Pengurus Cabang di Kecamatan Kecamatan.

Dalam wilayah hukum Kabupaten Bireuen, beserta pengrekrutan calon anggota legislatif baik untuk Dewan Perwakilan Rakyat Republik Indonesia, Dewan Perwakilan Rakyat Provinsi Aceh.

 

Bahkan Dewan Perwakilan Rakyat Kabupaten Bireuen,semuanya akan adakan pencaringan, terhadap warga masyarakat yang ikut caleg sesuai katagori dapil masing-masing,ujar Mustafa.

 

Sejak Partai Ummat bisa ikut Pemilu Umum tahun 2024 nanti, pihak DPD Partai Ummat Kabupaten Bireuen,terus kerja keras dan sosialisasi kepada masyarakat  pada tujuh belas kecamatan.

 

Juga enam ratus sembilan desa (Gampong) di Kabupaten Bireuen,maka, dengan adanya arahan dari MPPW Partai Ummat Provinsi Aceh, bertambah semangat kerja kami dan  pembenahan dan penambahan berbagai fasilitas perkantoran.

 

Bila warga masyarakat berkunjung ke Kantor DPD Partai Ummat Kabupaten Bireuen, merasa aman dan asri,yang penting warga masyarakat Kabupaten Bireuen,harus mendukung Partai Ummat, Mustafa didampingi Zulkarnain alias Zul Kaca Mata cs.

 

(Abdi)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *