Jelang Ramadhan, Polsek Lemahabang Polresta Cirebon Berikan Pesan Kamtibmas kepada Penjual Petasan dan Kembang api

Pemerintah99 views

Mabesnews.com | Cirebon – Dalam rangka cipta kondisi keamanan dan ketertiban masyarakat yang kondusif menjelang bulan Ramadhan tahun ini, Polsek Lemahabang Polresta Cirebon Polda Jabar melaksanakan razia penyakit masyarakat untuk memastikan keamanan pada saat pelaksanaan ibadah puasa di bulan Ramadhan.

Dalam kegiatan yang dilaksanakan pada hari selasa tanggal 21 Maret 2023 tersebut, personil polsek Lemahabang dipimpin oleh Kanit Reskrim Iptu Imam Rubianto melaksanakan sosialisasi kepada para pedagang kembang api yang ada di wilayah Lemahabang dan dalam. Kesempatan tersebut Kanit Reskrim memberikan pesan kamtibmas kepada para pedagang kembang api agar tidak menjual mercon atau bahan peledak lainnya karena hal tersebut sangat berbahaya dan bisa mengganggu ketertiban di masyarakat.

 

Kapolresta Cirebon Kombes Pol Arif Budiman SIK MH melalui Kapolsek Lemahabang AKBP I nyoman oka menjelaskan bahwa menjelang bulan Ramadhan polri akan meningkatkan giat razia penyakit masyarakat hal tersebut bertujuan untuk memastikan kamtibmas yang kondusif di wilayah kecamatan Lemahabang menjelang pelaksanaan bulan Ramadhan tahun ini.

 

Mabes New’s (Much. Iswanadi/markus)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *