Laksanakan Kegiatan Rutin Yang Ditingkatkan Personel Polresta Manado Ciptakan Keamanan Ketertiban Masyarakat Yang Aman Terkendali. 

Pemerintah116 views

MabesNews.Com

Humas Polresta Manado – Personel Polresta Manado sebagai pengemban tugas premitif dilapangan sudah seharusnya melaksanakan sambang dan dialog kamtibmas dengan warga binaan, selain itu upaya preventif terus dilakukan jajaran melaksanakan kegiatan sidak dan patroli menyasar daerah serta tempat keramaian yang dianggap rawan khususnya yang ada di wilayah hukum Polresta Manado, Minggu (19/03/2023).

Kegiatan yang di laksanakan di Jl. Piere Tendean depan Mako Polresta Manado dengan sasaran pengendara roda dua dan roda empat dengan melakukan pemeriksaan Sajam, Narkoba dan pelanggaran lantas.

Hasil dari patroli Kegiatan Rutin Yang Ditingkatkan ada beberapa kendara yang di periksa dan ada kendara yang terjaring seperti tidak ada SIM, STNK, tidak pakai Helm, tidak menyalakan lampu utama, dan kenalpot racing .

Kapolresta Manado Kombes Pol Julianto Sirait melalui Kasi Humas Ipda Agus Haryono, mengatakan kegiatan KRYD ini guna mencegah dan menekan peredaran Narkoba, Minuman keras ,Sajam, serta tindak kejahatan lainnya.

Dalam kesempatan Personel Polresta Manado juga memberikan himbauan Kamtibmas, seperti turut membantu tugas Polri dalam menjaga keamanan dan ketertiban, senantiasa menggunakan helm saat mengendarai sepeda motor untuk kepentingan keselamatan, jangan mengkonsumsi minuman keras dan obat-obatan terlarang lainnya karena dapat membahayakan kesehatan.

Patroli Kegiatan Rutin Yang Ditingkatkan berakhir pada jam 21:00 WITA dalam aman dan terkendali.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *