Hut Bhayangkara Ke-77, Kodim 0106/ Ateng Beri Kejutan Kepada Polres Aceh Tengah

Lainnya101 views

MabesNews.com l Takengon- Momen Hari Ulang Tahun (HUT) ke-77 Bhayangkara menjadi hari special bagi jajaran Kepolisian di seluruh Indonesia, tak terkecuali di kabupaten Aceh Tengah. Anggota Kodim 0106/ Ateng, Anggota yonif RK 114/ SM membawa nasi tumpeng dan kue kejutan surprise bertempat di Halaman Polres Aceh Tengah, alamat Jl. Leube Kader Kp. Bale Atu Kec. Lut Tawar Kab. Aceh Tengah. Senin (03/07/23).

Kedatangan bersama rombongan Dandim 0106/Aceh Tengah, Letkol Inf. Kurniawan Agung Sancoyo S.E., M. Han dan Anggota yonif RK 114/ SMdisambut langsung oleh Kapolres Aceh Tengah AKBP Dodi Indra Eka Putra S.IK, M.H bersama perwira dan anggotanya.

Dalam acara tersebut ditandai dengan pemotongan nasi tumpeng oleh Dandim 0106/Aceh Tengah, Letkol Inf. Kurniawan Agung Sancoyo S.E., M. Han dan kue ulang tahun sebagai kado terindah di Hari Ulang Tahun Bhayangkara Ke 77 kemudian menyanyikan lagu selamat ulang tahun bersama sama anggota yang hadir.

Kegiatan Syukuran Dalam Rangka Memperingati Hari Bhayangkara KE-77 dengan tema “Polri Presisi Untuk Negeri Pemilu Damai Menuju Indonesia Maju”.untuk terus meningkatkan Profesionalisme dalam melaksanakan tugas.

Dandim 0106/Aceh Tengah, Letkol Inf Kurniawan Agung Sancoyo S.E., M. Han mengatakan, bahwa kejutan ini merupakan sebuah wujud keakraban dan keharmonisan TNI dan Polri โ€œHari ini kami berikan kejutan kepada keluarga besar polres Aceh tengah atas nama keluarga besar Kodim 0106/Ateng dan jajaran mengucapkan selamat hari Bhayangkara Ke-77, semoga di usia ke 77 ini Polri semakin maju, dalam melaksanakan tugas untuk bangsa dan negara dalam kurun waktu 77 tahun ini dan tetap menjaga sinergitas melalui kebersamaan yang dibangun selama iniโ€ ucapnya.

Sementara itu, Kapolres Aceh Tengah AKBP Dodi Indra Eka Putra S.IK, M.H menyampaikan Ucapan terima kasih kepada Dandim 0106/Ateng berserta jajarannya yang telah memberikan kejutan di hari Bahyangkara ke -77 ini. atas kejutan dan kado istimewa ini, Semoga kebersamaan dan sinergitas, TNI-Polri, tetap bisa kita jalin untuk bersama-sama agar tetap kondusif,โ€ tuturnya.

Lanjutnya, terus terang saya sangat kaget. Yang jelas dalam pelaksanaan tugas selalu butuh dukungan dari institusi lain, terutama Kodim 0106 Aceh Tengah dan yonif RK114/ SM, tentunya kami juga akan men-support sepenuhnya tugas TNI dalam rangka sinergitas menjaga keutuhan NKRI,” pungkas”.

Dalam acara tersebut tampak hadir Dandim 0106/Aceh Tengah, Letkol Inf Kurniawan Agung Sancoyo S.E., M. Han, Kapolres Aceh Tengah AKBP Dodi Indra Eka Putra S.IK, M.HKasdim 0106/Aceh Tengah, Mayor Inf Peka Aswan, S.Or.,M.Pd.,AIFO, Wakapolres Aceh Tengah Kompol Yofie Artanta, S.IK, Para perwira Staf dan Danramil jajaran Kodim 0106/Ateng, Plh. Danki Kompi C Yonif RK 114/SM, Letda Inf Khoirul Anam, Anggota Kodim 0106/Ateng, Anggota Kompi C Yonif RK 114/SM dan Anggota Polres Aceh Tengah.

(Deli kumar)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *