Danrem 011 : TNI-POLRI Harus Memberikan rasa aman dan menjaga Kondusifitas wilayah.

Lainnya91 views

MabesNews.com l Lhoksumawe– Komandan Korem 011/Lilawangsa Kolonel Kav Kapti Hertantyawan, S.H, didampingi oleh Kasi Intel Korem 011/Lilawangsa melakukan silaturahmi ke Polres Lhokseumawe dan disambut langsung oleh kapolres AKBP Henki Ismanto S,ik, ,Senin (03/07/2023).

Dalam kegiatan silaturahmi tersebut bagai gayung bersambut antara dua instansi ini saling berbagi pandangan dan saling membulatkan tekat untuk selalu bekerjasama dan bersinergi untuk mengamankan dan memberikan kenyamanan di Wilayah Kota Lhokseumawe.

Danrem menyampaikan, kehadirannya di Mapolres Lhokseumawe bertujuan untuk menjalin silahturahmi sehingga kedepannya dapat terjaga sinergitas yang lebih erat antara Korem 011/Lilawangsa dan Polres Lhokseumawe.

Kolonel Kav Kapti Hertantyawan, S.H meyakinkan dan mengajak aparat terkait dan masyarakat pada umumnya mari kita sama-sama untuk memberikan kesan yang terbaik, memberikan rasa aman, nyaman dan menjaga kondusifitas wilayah sehingga timbul ketenangan bagi kehidupan masyarakat,”Pungkas Danrem

Turut hadir dalam pelaksanaan kunjungan tersebut, Kapolres Lhokseumawe dan para PJU polres Lhokseumawe.

Red

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *