HUT Bhayangkara Ke-77, Dandim 0111/Bireuen Beri Kejutan Kapolres Bireuen

Lainnya85 views

MabesNews.com l Bireuen – Usai memperingati Hari Jadi Bhayangkara ke-77, Komandan Kodim (Dandim) 0111/Bireuen Letnan Kolonel Inf Ade Munandar,S.I.Pem beserta rombongan memberikan suprise untuk Kapolres Bireuen

AKBP Mike Hardy , S.I.K.,M.Si dengan membawa kue ucapan selamat Hari Bhayangkara ke-77 bertempat ke Mapolres Bireuen, Senin (3/7/2023).

Pada moment tersebut, Dandim 0111/Bireuen terlihat membawa Kue untuk Kapolres Bireuen sebagai tanda ucapan Selamat Hari Bhayangkara ke-77 sekaligus wujud sinergitas TNI-Polri, khususnya diwilayah Polres Bireuen.

Dengan mengusung tema “Polri Presisi Untuk Negeri, Pemilu Damai Menuju Indonesia Maju” Dandim 0111/Bireuen Letkol Inf Ade Munandar,S.I.Pem mengucapkan Selamat Hari Bhayangkara ke-77.Kami atas nama keluarga besar Kodim 0111/Bireuen mengucapan selamat Hari Bhayangkara Ke-77 kepada Kapolres Bireuen beserta seluruh jajarannya. Semoga Polri semakin Presisi dan tentunya sinergitas TNI-Polri ini agar terus kita jaga, kita pertahankan untuk bersama-sama menjaga situasi Kamtibmas yang tetap aman, nyaman serta kondusif, khususnya diwilayah Kabupaten Bireuen

Dalam kesempatan tersebut, Kapolres Bireuen AKBP Mike Hardy juga mengucapkan terimakasih yang sebesar-besarnya kepada keluarga besar Kodim 0111/Bireuen yang telah hadir memberi kejutan untuk kami di Polres Bireuen.Ini merupakan wujud sinergitas TNI-Polri yang sebenarnya. Kita TNI-Polri harus tetap solid, bersinergi dalam menjalankan tugas, sehingga situasi diwilayah khusunya Kabupaten Bireuen ini tetap aman, nyaman serta kondusif,Terima kasih, kepada Dandim 0111/Bireuen yang telah hadir ke Mapolres Bireuen dengan memberikan ucapan Hari Bhayangkara Ke-77. Semoga komunikasi dan kerjasama serta sinergitas yang selama ini telah terbangun dengan baik dapat lebih ditingkatkan lagi, pungkasnya.

Red

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *