HUT Bhayangkara 77, Dandim 0106 Suapi Kapolres Aceh Tengah Dengan Nasi Tumpeng

Lainnya204 views

MabesNews.com,Takengon- Dandim 0106 Aceh Tengah Letkol Inf. Kurniawan Agung Sancoyo dan Danki Kompi C Yonif RK 114/SM berikan kejutan kepada Polres Aceh Tengah di Hari Ulang Tahun (HUT) Bhayangkara ke-77 tahun 2023. Senin (3/7/23) Pagi pukul 10.35 Wib.

Tak tanggung-tanggung Dandim 0106 Aceh Tengah, Letkol Inf. Kurniawan Agung Sancoyo didampingi Kasdim Mayor.Inf Pewa Aswan S.Or., M.Pd.,AIFO, Dan Plh.Danki Kompi C Yonif RK 114/SM Letda Khoirul Anam bersama anggota, dipimpin langsung oleh Dandim mendatangi Mapolres Aceh Tengah.

Dandim bersama jajarannya membawa nasi tumpeng dan kue ulang tahun sebagai kejutan ucapan selamat Hari Bhayangkara ke-77 tahun 2023. Kehadiran Dandim 0106 dan jajaran tersebut sebagai wujud Sinergitas TNI-Polri dalam menjalankan tugas.

Kemudian Dandim 0106 memotong kue tumpeng dan menyuapi Kapolres Aceh Tengah AKBP Dody Indra Eka Putra,SIK,MH dan Polisi tertua Iptu Suhadi Kapolsek Jagong Jeget.

Dalam Kesempatan itu Kapolres AKBP Dody juga memotong tumpeng menyuapi Anggota TNI termuda dari Kompi C Yonif RK 114/SM, tak mau kalah Kasdim 0106 juga memotong nasi tumpeng dan menyuapi Wakapolres Kompol Yonif Artanta,SIK, Suasana berlangsung begitu hangat dan penuh keakraban.

Dandim 0106/Aceh Tengah Letkol Inf.Kurniawan Agung Sancoyo, menyampaikan Selamat HUT Bhayangkara Ke-77, semoga Sinergitas kita TNI-POLRI semakin nyata,” ucapnya.

Kapolres Aceh Tengah AKBP Dody Indra Eka Putra,SIK,MH., mengucapkan terima kasih kepada Dandim 0106/Aceh Tengah dan jajarannya, Semoga kita TNI-POLRI semakin solid dan kompak.

Ini merupakan kejutan kedua kalinya yang diberikan oleh pak Dandim 0106/Aceh Tengah dan jajarannya, sekali saya merasa suprise dan mengucapkan ribuan Terima kasih kepada pak Dandim dan jajaran,” Ucap AKBP Dody.

( Deli kumar)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *