HUT BHAYANGKARA Ke 77 Kapolres Sampaikan ini :

Lainnya84 views

MabesNews.com |Kab. Muratara, Prov. Sumsel , -Mapolres Muratara Peringati hari Bhayangkara ke 77 Bertempat dilapangan polres Muratara Bupati Musi Rawas Utara yang diwakili wakil bupati Musirawas Utara H Inayah tullah M.pd , Hari ini Sabtu 01-07-2023 menghadiri pelaksanaan upacara Hari Bhayangkara ke-77.

Kegiatan Acara HUT BHAYANGKARA di laksanakan di lapangan polres Muratara, Bertindak selaku Inspektur Upacara Kapolres Muratara Akbp.Ferli Rossa putra Sik.

Kegiatan HUT BHAYANGKARA diikuti Peserta upacara terdiri dari pleton perwira polres Muratara, Pleton Kodim 0406 MLM, Pleton Brimob MLM, satsamapta, satreskrim, satresnarkoba, satintelkam polres Muratara, staf polres Muratara.

Hadir juga para tamu undangan dari pemerintah daerah Muratara, ketua DPRD Epriansyah.S.sos.,kepala PLT Bapas, kodim 0406 MLM, ketua KPU,dan jajaran nya.,para camat,para kades,ibu -ibu bhayangkari,.awk media beserta tamu tamu undangan lainya.

Pada sambutannya Kapolres Muratara Akbp. Ferly Rossa putra Sik. yang membacakan amanat Presiden Republik Indonesia H. Joko Widodo mengucapkan selamat hari Bhayangkara ke-77 dan selamat menjalankan amanah dengan sebaik baiknya.

Kurun waktu 1th 5 bulan belakangan ini Tingkat kepercayaan masyarakat kepada polri saat ini sudah diatas 75%, Tingkat Kamtibmas Alhamdulillah berjalan dengan baik, polri terus melakukan kerja nyata untuk masyarakat , polri terus melakukan pembenahan diri di dalam tugas tugas polri serta terus lakukan reformasi.

Kewenangan polri itu besar demikian juga kekuatannya, gunakan secara benar dan selurus-lurusnya, dan seadil-adilnya, tidak ada lagi persepsi tajam kebawah tumpul keatas, lindungi masyarakat, beri kepastian hukum, kepastian berusaha dan berinvestasi.

Ibarat sapu lidi masing-masing polri harus bersih dan kuat, bersatu padu dan bersinergi, jadilah bhayangkara byangkari yang mengabdi tanpa henti kepada masyarakat, bangsa dan negara demi kemajuan Indonesia,ungkapnya.

Selesai kegiatan upacara dilanjutkan dengan menyaksikan antraksi polisi ciilk dibawah binaan Tim Kapolres,melalui Kasat lantas polres Muratara AKP Saharudin, dalam penampilan antraksi polisi cilik para tamu undgan terharu apa yang di peragakan oleh anak polisi cilik membuat momen hari Bhayangkara ke77 polres Muratara tambah meriah tepuk tangan sorak Riang gembira dari tamu undangan.

Dilanjutkan pemotongan tumpeng dan pembagian hadiah hadiah lainnya setelah itu Kapolres dan tamu undangan makan bersama-sama.,.(**)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *