Polres Labuhanbatu Selatan Laksanakan Upacara Dan Syukuran Dalam Rangka Hari Bhayangkara Ke 77 Tahun 2023.

Lainnya135 views

Peringati hari bhayangkara yang ke 77 tahun 2023, Polres Labuhanbatu Selatan melaksanakan upacara yang berlangsung di halaman apel kantor Bupati Labuhanbatu Selatan, Sabtu 01 Juli 2023.

Kapolres Labuhanbatu Selatan AKBP Catur Sungkowo, S.H.,M.H bertindak sebagai Inspektur upacara, sedangkan yang menjadi komandan upacara adalah Kanit Binmas Polsekta Kotapinang AKP Hendra F Siahaan, S.H, IPDA Sugiro, S.H, dan Kabagren Polres Labuhanbatu Selatan KOMPOL Hery Sugiharto, S.H.,M.H.

Dalam kegiatan upacara tersebut di hadiri oleh Bupati Labuhanbatu Selatan H. Edimin, Wakil Bupati Labuhanbatu Selatan H.AHMAD FADLI TANJUNG S.Ag, Waka Polres Kabupaten labuhan batu Selatan KOMPOL BAMBANG G, HUTABARAT,S.H.,M.H, Pimpinan Dprd Labuhan batu Selatan SYAHDIAN PURBA dan H. ZAINAL HARAHAP beserta Anggota, Kejari Labusel BAYU SETYO PRATOMO, S.H M.H, Ketua Bawaslu Labuhanbatu Selatan AHMAD HAJIDDIN HARAHAP SH. MH, Para Opd Kab. Labuhanbatu Selatan, Para Danramil wilayah Kabupaten labuhan batu Selatan, Para Pju dan Personil Polres Labusel, Ibu Ketua Cabang Bhayangkari Labuhanbatu selatan beserta staff, Ibu Pkk Kabupaten labuhan batu Selatan Para Ormas dan Insan pers kabupaten labuhan batu Selatan.

Hari Bhayangkara yang ke 77 tahun 2023 tersebut bertajuk ” Polri Presisi Untuk Negeri, Pemilu Untuk Indonesia Maju ”

Setelah pelaksanaan upacara Polres Labuhanbatu menampilkan persembahan tarian daerah dan dilanjutkan dengan kegiatan syukuran di aula pemkab labuhan batu Selatan.

Dalam rangkaian kegiatan syukuran tersebut dilakukan Pemotongan Tumpeng, Pemberian penghargaan lomba kebersihan dan purnawirawan, penyerahan bantuan kaki palsu, kursi roda dan bedah rumah, penyerahan penghargaan dari Bupati Labusel dan surpraise dari TNI, Kompi Yonif 126.

( Sipahutar SH)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *