Resepsi Hari Bhayangkara ke 77 Tahun 2023 di Polres Labuhanbatu

Lainnya47 views

Resepsi Hari Bhayangkara ke 77 Tahun 2023 di Polres Labuhanbatu diwarnai dengan banyaknya pemberian Reward baik yang diberikan oleh Forkopimda Labuhanbatu dan Labura (Labuhanbatu Utara)maupun Kapolres Labuhanbatu serta melaunching aplikasi SIAP (Sistem Integrasi Aplikasi Pelayanan).

Kegiatan yang tidak hanya sebatas syukuran ini dipusatkan di aula serbaguna Parama Satwika Mapolres setempat, Jln MH Thamrin Rantauprapat, pada Kamis siang (01/07).

Diawali dengan upacara di halaman Mapolres, resepsi tahunan ini dilanjutkan dengan pemotongan nasi tumpeng oleh Kapolres Labuhanbatu dan pejabat utama sebagai bentuk rasa syukur dan pemberian kue tart dari Pemkab Labura serta ucapan selamat di kegiatan tersebut.

Kapolres Labuhanbatu AKBP James H Hutajulu SIK SH MH MIK melalui Kasubsi PID M Humas Polres Labuhanbatu IPTU Arwin SH menyebutkan, kegiatan resepsi ini di isi dengan pemberian reward dan hadiah terhadap personil Polres Labuhanbatu yang berprestasi.

“Salah satunya pemberian reward kepada Kasat Lantas AKP M Ainul Yaqin SIK dari Bupati Labura Hendri Yanto Sitorus SE MM dan Ketua DPRD Labuhanbatu Hj. Meika Riyanti Siregar SH, yang telah berhasil dalam memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat khususnya para pemudik saat Idul Fitri 1444 Hijriah lalu”, sebutnya.

Lanjut Arwin, tidak hanya pemberian reward dari Instasi Eksekutif dan Legislatif. Pemberian hadiah dari perlombaan yang telah digelar selama menyambut hari Bhayangkara juga mengisi resepsi tersebut. Diantaranya kepada para juara perlombaan TPTKP, penggunaan Tongkat T dan Borgol serta menembak piala Kapolres Cup.

“Pada kesempatan yang sama, Polres Labuhanbatu juga melaunching Aplikasi untuk mempermudah dalam memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat, yakni aplikasi SIAP yang berisikan informasi-informasi, baik itu dari satuan fungsi maupun SDM dan Propam”, pungkasnya.

( Sipahutar SH)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *