Gelar Pilkades PAW Desa Curug Kec. Klari Berlangsung Tertib dan Lancar

Pemerintah189 views

MabesNews.Com |KARAWANG — Pelaksanaan Pemilihan Kepala Desa Pergantian Antar Waktu (Pilkades PAW) Desa Curug, Kecamatan Klari, Kabupaten Karawang, digelar oleh panitia pelaksana, mulai pukul 80.00. wib. s/d selesai. Bertempat di aula kantor Desa Curug Kec. Klari Kab. Karawang. Rabu (04/01/23) pagi.

Pantauan awak media, situasi Pilkades PAW Desa Curug Kec. Klari yang diikuti dua peserta yakni Calon No urut 1 Usman Sonjaya dan No urat 2 Cece Hermawan berjalan tertib dan lancar.

Baca Juga; Jalan Dibangun Cor Beton, Warga Desa Kutaraharja Gelar Syukuran Makan Bersama Kades

Kontestasi calon pemimpin desa Curug ini memperebutkan 254 suara pemilih, sesuai hak pilih dan tambahan kertas suara sebanyak 10% dari undangan hak suara.
Diketahui, hanya yang mengantongi undangan seperti Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat/RT, Tokoh Perempuan, Tokoh Pendidikan, dan Tokoh Tani yang mana hasil dari Musyawarah Desa (Musdes) yang diperbolehkan masuk ke area pemilihan yang sudah di sediakan oleh panitia pelaksana.

Rencana semula, tempat pemilihan akan digelar di lapangan terbuka, namun panitia akhirnya melaksanakan pemilihan di kantor Desa.

“Mengingat dan menimbang dengan faktor cuaca extrim dan kondisi cuaca tidak menentu seperti sekarang ini. Kami, lebih memilih jalan terbaik saja, ” jelas panitia.

(Lilis)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *