Di Bulan Suci Ramadhan 1444 H Kapolres Majalengka Pimpin Apel KRYD

Pemerintah171 views

MabesNews.com – Polres Majalengka – Dalam rangka mencegah gangguan Kamtibmas serta menimbulkan rasa aman dan nyaman bagi masyarakat di Bulan Suci Ramadhan 1444 H, Minggu (26/3/2023).

Kapolres Majalengka, AKBP Edwin Affandi langsung memimpin Apel Kegiatan Rutin Yang Ditingkatkan (KRYD) di Mako Polres Majalengka.

 

Pada Apel KRYD malam Minggu dihadiri Pejabat Utama Polres Majalengka, Personil Gabungan Polres Majalengka, unsur TNI, Sat. Pol. PP Kabupaten Majalengka dan Dishub Kabupaten Majalengka.

 

Dalam Kesempatan tersebut, Kapolres Majalengka, AKBP Edwin Affandi menyampaikan, agar personil gabungan KRYD ini dapat mengantisipasi dan mencegah kejadian perang sarung diwilayah Hukum Polres Majalengka.

 

Selain itu, Kapolres Majalenga juga menekankan agar memberikan tindakan kepada masyarakat yang menggunakan knalpot brong yang meresahkan warga, kata AKBP Edwin Affandi.

 

Lebih lanjut, kegiatan Patroli KRYD ini dipimpin langsung oleh Kabag Ops. Polres Majalengka untuk menjaga Harkamtibmas diwilayah Hukum Polres Majalengka.

 

KRYD juga digelar serentak oleh Jajaran Polsek Polres Majalengka yang dibagi menjadi lima (5) Zona,” tutup AKBP Edwin Affandi. Pewarta (Markus.T).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *