Cek Kualitas Sembako, Babinsa Posramil Kuta Blang Komsos Bersama Pedagang Beras

TNI317 views

MabesNews.Com |Bireuen, Aceh — Serda kudri dan serda Huwaisyi Babinsa posramil Kuta Blang Kodim 0111/Bireuen melaksanakan komsos denga pedagang tentang harga jual beras berfariasi di awal tahun bertempat di pusat pemasaran desa kulu kuta Kecamatan Kutablang Kabupaten Bireuen,Sabtu (7/1/2023)

“Kegiatan yang dilakukan Babinsa sudah menjadi suatu kegiatan rutin yang pada umumnya untuk memonitor perkembangan dan situasi wilayah yang mencakup pengecekan stabilitas harga bahan-bahan pokok kebutuhan (sembako) masyarakat sehari hari diwilayah binaannya,” terang Serda Khudri.

“Kegiatan tersebut dilakukan untuk menyerap aspirasi yang berkembang di masyarakat terutama tentang harga Beras yang mengalami kenaikan dan bervariasi, sebagai langkah deteksi dini agar harga tidak melonjak secara drastis,” tuturnya.

Dalam kegiatan Komsos dengan pedagang beras, Babinsa Serda Khudri meminta kepada pedagang Beras untuk tidak menimbun barang dagangannya.

“Karena dengan perbuatan menimbun beras, nantinya akan dapat menimbulkan keresahan dan kesulitan warga masyarakat sebagai konsumen,” ujar Babinsa.

( Abdi )

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *