Cegah Tindak Kejahatan Saat Libur Akhir Pekan Polsek Gabuswetan Patroli Di Objek Wisata

Pemerintah79 views

 

MabesNews.com | Polres Indramayu – Dalam rangka menciptakan situasi yang aman di wilayah Hukum Polres Indramayu jajaran Polda Jabar, Personil Polsek Indramayu terus menggelar Patroli dengan menggunakan kendaraan dinas roda empat, Minggu (26/2/2023).

Patroli yang dilaksanakan menyasar sekitaran objek wisata yang ada di wilayah Kecamatan Gabuswetan Kabupaten Indramayu.

 

Kapolres Indramayu, AKBP Dr. M. Fahri Siregar melalui Kapolsek Indramayu, AKP Joni mengatakan, Patroli KRYD yang dilakukan Personil dalam rangka menciptakan situasi yang aman dan kondusif di wilayah Hukum Polsek Gabuswetan.

 

Selain itu, Patroli yang dilakukan tersebut bertujuan untuk memberikan pelayanan kepada masyarakat, guna memberikan rasa aman kepada seluruh pengunjung yang berlibur ke lokasi wisata, kata AKP Joni.

 

Lanjut disampaikan Kapolsek Indramayu, dalam menjaga situasi Kamtibmas agar tetap kondusif, dalam kesempatan itu Personil melakukan himbauan kepada wisatawan untuk selalu menjaga barang bawaannya, karena pelaku tindak kejahatan selalu mengincar korban yang lengah.

 

“Tidak hanya wisatawan, masyarakat juga diberikan himbauan untuk ikut menjaga situasi tempat wisata agar tetap aman dan kondusif, segera melaporkan kepada petugas jika ada kejadian atau pun ada orang yang mencurigakan,” ungkap Kapolsek Indramayu didampingi Kasubsi PIDM Humas Polres Indramayu, Ipda Tasim.

 

Dengan adanya kegiatan Patroli ini, masyarakat dan wisatawan dengan senang hati, karena mereka merasa terlindungi dan terasa aman berwisata dengan adanya kehadiran anggota Polri dari Polsek Gabuswetan di tengah – tengah warga, tutur AKP Joni. Pewarta (Markus.T).

Jangan Lewatkan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed