Cegah gangguan dan Keamanan, Satuan Samapta Polresta Manado Laksanakan Patroli Presisi di Malam Hari 

Pemerintah165 views

MabesNews.Com

MANADO, Humas Polresta Manado- Patroli Presisi Malam Hari, Satuan Samapta Polresta Manado laksanakan Patroli Presisi dan sapa warga serta berikan Himbauan Keamanan dan ketertiban masyarakat di Wilayah Hukum Polresta Manado, Kamis (10/3/2023).

Kegiatan Patroli Presisi di malam hari menggunakan Kendaraan dinas, kegiatan tersebut sebagai upaya untuk menjaga situasi keamanan dan ketertiban masyarakat (kamtibmas) agar tetap Kondusif.

Dalam rangka menjaga kamtibmas di siang hari, masyarakat dihimbau membantu kepolisian agar tetap menjaga keamanan dengan tidak melakukan hal-hal yang dapat mengganggu situasi Kamtibmas seperti mengkonsumsi minuman keras dan lain sebagainya.

Kapolresta Manado Kombes Pol julianto sirait melalui kasi Humas Ipda Agus Hariono menyatakan bahwa dalam rangka menjaga situasi Keamanan dan Ketertiban Masyarakat di wilayah Hukum Polresta Manado, Satuan Samapta Polresta Manado senantiasa melaksanakan Patroli Presisi siang hari.

Dalam kegiatan ini petugas juga menyapa warga masyarakat yang sedang beraktivitas, kesempatan tersebut digunakan petugas Polresta Manado untuk menyampaikan himbauan yang pada intinya harus selalu hati-hati dan selalu waspada agar situasi kamtibmas di wilayah Hukum Polresta Manado.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *