Babinsa Posramil Kuta Blang Bersama Warga Gotong Royong Bangun Talud Irigasi

TNI170 views

MabesNews.Com |Bireuen, Aceh — Serda Azwar, Babinsa posramil Kuta Blang Kodim 0111/Bireuen melaksanakan gotong royong pembangunan Talut irigasi bersama masyarakat desa binaan bertempat di desa Paloh dama Kecamatan Kutablang Kabupaten Bireuen, Rabu (4/1/2023).

Sebagai satuan kewilayahan yang selalu berhubungan dengan masyarakat, Karya bakti para Babinsa yang dilakukan bersama dengan masyarakat dan berbagai pihak terkait lainnya merupakan untuk mendukung program pembangunan infrastruktur juga ditujukan untuk membangun budaya hidup bergotong-royong.

Babinsa Serda Azwar dalam kegiatan karya baktinya menuturkan bahwa dengan adanya kegiatan pembuatan talud irigasi dapat meningkatkan rasa peduli dan dan kegotongroyongan bersama masyarakat.

“Kegotongroyongan sudah tercermin dari nenek moyang bangsa Indonesia, sudah kalanya harus melestarikan dan sebagai Babinsa harus menumbuhkan semangat warganya, ” tutur Serda Azwar.

Geuchik Desa Paloh Dama mengucapkan terima kasih kepada Babinsa yang telah bergotong royong bersama masyarakat khususnya warga Desa Paloh Dama dalam pembuatan talud irigasi.

Geuchik juga berharap dengan adanya gotong royong pembuatan talud irigasi ini, warga nantinya dapat merawat talud tersebut sebaik mungkin sehingga dapat bermanfaat bagi warga Desa Paloh Dama.

(Abdi)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *