Danramil 06/Peusangan Hadiri Pelantikan Keuchik

TNI143 views

MabesNews.Com |Bireuen, Aceh — Kapten Inf Syawaluddin, Komandan Koramil 06/Peusangan Kodim 0111/Bireuen, bersama Camat dan Polsek menghadiri pelantikan Keuchik gampong di Desa Paya Aboe Kecamatan Peusangan Kabupaten Bireuen. Rabu, (4/1/2023).

Danramil 06/Peusangan sangat berharap kepada Keuchik yang telah dilantik, nantinya sebagai kepala desa dapat menjalankan roda pemerintahan yang bersih dan berintegrasi di wilayah Kecamatan Peusangan, dan semoga dapat mengakomodir semua kepentingan masyarakat diwilayah kepemimpinannya, dengan memberikan pelayanan dan melayani warga seluruhnya secara proaktif dan baik sesuai dengan kultur, budaya serta adat istiadat masyarakat yang sudah berjalan dengan baik, bahkan berupaya bisa dapat menambah ke arah percontohan di wilayah Kecamatan Peusangan, tuturnya.

Baca Juga; Dandim 0111/Bireuen Hadiri Acara Haul Abon Aziz Di Komplek Dayah Mudi Mesra Ke-35

Dengan tingkatkan pemberdayaan ekonomi masyarakat dengan menjadikan satu bingkai antara Sumber Daya Alam (SDA) yang bermanfaat dengan Sumber Daya Manusia (SDM) yang dikembangkan oleh masyarakat sehingga menjadi potensi warga yang tepat guna, aktif dan profesional sesuai dengan kondisi dan situasi milineal ini.

Kegiatan yang diawali dari pembacaan Ayat Suci Al – Qur’an dan kemudian menyanyikan Lagu Indonesia Raya selanjutnya masuk kedalam kegiatan pengambilan sumpah serta penyematan tanda pangkat dan Kata Sambutan dari Camat Peusangan kemudian di tutup dengan Do’a sehingga kegiatan selesai dalam keadaan aman dan lancar, pungkasnya.

(Abdi)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *